Yamaha NMAX '15 Sukoharjo : Heroes of Java

Yamaha NMAX '15 Sukoharjo : Heroes of Java

Yamaha NMAX '15 Sukoharjo : Heroes of Java

HADIRNYA Nmax, bisa jadi alternatif kaum kreatif seperti pengrajin cutting sticker untuk lebih bebas menuangkan idenya ke media motor. Mengapa? Well, dengan bodi yang bongsor, tentu mereka bisa memanfaatkan ruang body sedemikian besar untuk menanam tema unik, seperti halnya yang dilakukan oleh Violet Sticker.


Kali ini, Nmax geberan Muh. Arif Yulianto asal Mojolaban Sukoharjo yang dijadikan media kreasinya dengan tematik khas budaya Jawa. "Sesuai permintaan yang punya motor, kita bikin desain hanoman, ya kaya pahlawan perang gitu," bilang Violet Sticker.

Dibandingkan Scoopy yang punya sidebody oval, ruang body Nmax memang lebih panjang. Karena itu, bisa diposisikan desain yang menyambung dan tidak terputus bodi bodi. Tokoh Hanoman pun bisa dipajang secara bebas di semua body part, termasuk fender atau sisi depan.

 

Untuk pilihan warna sendiri sengaja diseting terbatas, 21 macam yang kebanyakan menggunakan dominasi warna kuning dan putih, tetapi semua bodi benar-benar tercover.

"Semuanya total, baik dari depan, samping hingga jok, namun dasarnya dibungkus dulu dengan lapisan stiker warna gold," tambah Violet, yang memilih bahan Oracal 651 tersebut.

Agar tidak monoton, bidang-bidang tertentu tidak serta merta dilapis sticker sewarna, namun dikombinasikan karbon 5d, seperti di floordeck samping, CVT area dan behel. Selain itu, juga ditambah aksen klasik seperti batik parang di cover jok, dengan cara kain batik asli dilapis lagi dengan Oracal bening. l punk

SPEK MODIF
SOK DPN / BLK ; Stock / YSS, PELEK DPN & BLK : Jin Fei, STICKER : Oracal, MODIFIKATOR : Violet Sticker - Bekonang Sukoharjo CP : +62 878-1290-7577