Honda Legenda “00, Surabaya : MONKEY TRACKER JURAGAN RESTO AYAM GORENG TERNAMA SURABAYA

 

 

Monkey Tracker Mini Bike Agojas Expres. Kesan familiar & easy ride lebih pas buat mascot resto.

 

Nama Agojas Expres Racing Team, tenar di 04 di laga karapan 201 meter, dengan matic berperforma bengis. Bicara matic, Agojas Expres jagonya. Agojas Expres adalah resto ternama dengan masakan khas Ayam Goreng dengan racikan sambal khas tiada dua. Memiliki beberapa cabang resto di Jatim, seperti Royal Plaza, Sidoarjo dan beberapa wilayah lain.

 

 

Mesin penggerak. Usung basic Honda Legenda 00.

 

Kendati Hudi owner-nya berkecimpung di dunia kuliner, tapi soal otomotif Hudi tak mau ketinggalan. Bahkan, pria metrosexual itu diklaim selalu up to date soal otomotif, mulai racing, restorasi sampai Mini Bike yang lagi menjadi trend saat ini.

 

Bahkan, disebut-sebut Mini Bike lebih pas dijadikan mascot untuk restonya. Apa pasal ? Mini Bike pesan tema modifnya familiar, nyambung dengan konsumen yang datang ke resto saya,  dominan menjadi rujukan family.

 

“Bapak anak bisa mantengin langsung, siapa tahu ada yang nawar atau pesan, ”sebut Hudi yang berdomisili di Perum Wisata Bukit Mas, Wiyung, Surabaya.

 

Mini Bike yang dibangun-nya kali ini mengusung mesin Honda Legenda jahitan tahun 00. Urusan konsep desain bodi dan kaki-kaki, sepenuhnya Hudi mendaulat Udek builder WS Udek  Oto di Perum Bukit Cemara Wangi B4, Menganti, Gresik.

 

Kolong buritan. Tapak kaki gambot & bersanding knalpot custom

 

Tema modifikasi Mini Bike tipe dewasa kali ini merujuk pada konsep Monkey Tracker. Ciri khasnya ada di tapak kaki gambot, hasil pemakaian velg custom jenis monoblock profil 185-12 dan 215-12, dililit Ban IRC 120/70-12 depan belakang.

 

Didekap sok depan basic Kaze dengan triple clamp custom. Sedang lengan ayun full custom, spesial konsumsi double sok. Perangkat ciet dipinjam dari Beat untuk depan dan belakang, bertahan model tromol.

 

Desain bodi & riding style. Detailing padat & makin nyentrik dengan setang kemudi bergaya Ape Hanger.

 

Ciri khas Monkey Tracker, juga ditunjukkan desain tangki 8 liter dan jok berbalut MB Tech, yang serba padat, dengan siluet khas retro. Termasuk panel plat bagian bawah jok, yang sengaja didesain untuk menonjolkan kesan padat bagian bodi. Sedang desain setang kemudi merujuk Ape Hanger adjustable, sebagai cirri khas tema Monkey.

 

Sebagai finishingnya, dari pertimbangan konsep Tracker, pada head lamp dicangkok Rhino Light berikut sein dan stop lamp Black Edition. Bahkan, untuk mempermudah saat riding, indicator fuel meter, speedometer dan takometer dari Devi dicangkok di atas head lamp.  pid