YAMAHA SCORPIO 2009 — MAKASSAR : Kalajengking Disengat Scrambler Tracker

YAMAHA SCORPIO 2009 — MAKASSAR : Kalajengking Disengat Scrambler Tracker

Ahmadyani from Makassar memperlihatkan Yamaha Scorpio tahun 2009 miliknya yang sudah berpenampilan Scrambler Tracker. Modif custom menghabiskan waktu pengerjaan selama 2 bulan dengan biaya 40 jutaan inipun menjadi salah satu kebanggaannya. "Untuk modif custom motor aku ini memang aku desain matang agar mendapatkan hasil yang maksimal,” jelas Ahmadyani.

 

 

RODA DEPAN. Lebih Maksimal Dengan Mengaplikasikan Ban Shinko



Mempercayakan bengkel MR.Kuztom Garage yang berlokasi di Lido, Bogor,  perubahan terlihat dari sisi kaki-kaki dengan mengaplikasikan pelek V-Rossi 250-17 dibalut ban hitam bermotif pacul dari label Shinko. Sedangkan untuk tromolnya tetap mempertahankan milik Scorpio dipercantik jeruji TDR chrome.

 

RODA BELAKANG. Ditopang Suspensi Berulir Merah Dari Ride It.




Peredaman dari suspensinya mengaplikasi up side down R15 dan belakang Ride It berulir merah. Gaya sangar pun semakin maksimal dengan knalpot custom yang sedikit didesain lebih simple namun racing. Sisi pengereman pun tetap terjaga dengan piringan cakram PSM lengkap kaliper Ride It sebagai pakemannya.

 

 

TANGKI BENSIN. Desain Lebih Simple Dengan Dominasi Warna Putih.




Selain itu, perubahan lainnya ada pada sisi bagian atas pada rangka yamaha scorpio dengan merubah sisi frame bermodel framu U yang lebih unik serta balutan busa sebagai jok dengan kulit hitam yang lebih dinamis. Sedangkan sisi tangki ini pun lebih menawan yang tidak terlalu besar diakhiri tumpahan cat putih dan merah dari danagloss berclear Blinken.

 

HEADLAMP. Pencahayaan Tetap Terang Oleh Daymaker 7 inch



Agar mempercantik tampilan, sebagai finishing Momo selaku builder dari MR Kustom Garage ini mengaplikasikan sisi kemudi stang protaper dan headlamp daymaker 7 inchi.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : V-Rossi 250-17, BAN DPN & BLK : Shinko 130/80-17 & Shinko 150/80-17, SOK DPN & BLK : Up Side Down R15 & Ride It, KALIPER BLK : Ride It, CAKRAM : PSM, SELANG REM : TDR, OIL COOLER : Satria FU, HEADLAMP : Daymakes 7”, STANG : Fatbar, SPION : BRock, TACHOMETER : Koso, CAT & CLEAR : Danagloss & Blinken, KROM : Tajur Chrome, BENGKEL & BRUSHER : MR. Kuztom Garage 083811130292 (Lido — Bogor).

 


Foto / Naskah : Masdon