YAMAHA RX-KING 1997 — CILEUNGSI : Fashion Kinclong Emang Gak Bohong

MODIFIKASI RX-KING ASAL CILEUNGSI. Simpel namun tetap sangar.

Siapa yang tidak kenal dengan bengkel berlabel Bajaj Motor yang berlokasi di cileungsi. Modifikasi motor-motor besutannya dan hasil karyanya harus diacungin jempol, termasuk kala menyulap motor salah satu konsumennya bergaya fashion standar harian.

 

 

ENGINE. Kinclong abis sob.



"Selagi kita dipercaya untuk memodifikasi motor, jadi tidak ada salahnya saya memodif sepenuh hati biar hasil yang maksimal," jelas sang owner Bajaj Motor yang selalu merahasiakan nama aslinya itu.



Kuda besi 2 tak yang terkenal dengan kesangarannya dan memiliki tarikan yang cukup cepat ini ditambah kegantengannya dengan gaya fashion harian yang resik cilong.

 

KAKI DEPAN. Mengadopsi pelek hitam berbalut ban hitam dari IRC.



Bajaj Motor pun mengubahnya dengan sedikit sentuhan fashion mengadopsi pelek hitam Rossi berjeruji TDR berlapis chrome yang dibalut ban hitam IRC. Sedangkan untuk posisi tromol mengunakan tromol pabrikan yang lengkap dengan perangkat safety dari piringan cakram Nissin berkaliper RCB.

 

KNALPOT. Kinclong sentuhan chrome



Menambah peredaman, suspensi part ditingkatkan. Di sisi belakang mengaplikasi sok YSS dipercantik swing arm variasi. Sebagai pelengkap pada sisi kaki-kaki pun lebih fashion dengan balutan chrome seperti cover mesin, knalpot hingga sok depan.

 

TANGKI BENSIN. Tampil menawan dengan warna merah berstriping



Agar maksimal dalam fashion khas batangan, sektor bodi dicat ulang berwarna merah dari Blinken lengkap dengan clearnya serta pemanis striping dengan ornament warna hitam dan putih.  Sedangkan untuk jok kemudi tetap mempertahankan warna hitam.

 

KEMUDI STANG. Riding position masih terasa agresif.



Terakhir, sebagai penunjang gaya fashion kinclong ini, part kemudi stang disesaki oleh handgrip berlabel MotoGP dan master rem Brembo di hiasi dengan voltmeter koso membuat aura motor fashion pun lebih terlihat super duper clink.

 

TAMPANG. Merah kontras part yang kinclong.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Rossi 215-18 & Rossi 250-18 BAN DPN & BLK : IRC NR 275-18 & IRC NR 300-18, SOK DPN & BLK : Byson & YSS, SWING ARM : Variasi, TROMOL : Standar, CAKRAM : Nissin, KALIPER : RCB, MASTER REM : Brembo, HANDGRIP : MotoGP, CAT & CLEAR : Blinken, HEADLAMP : LED, BENGKEL & BRUSHER : Bajaj Motor Cileungsi (082261313760).



Foto / Naskah : Mas Don