KAWASAKI NINJA 250 ’13 – AMBON : SPORT TOURING STYLE


Meskipun sport bike adalah tipikal balap yang agresif, namun dengan sedikit modifikasi juga bisa nyaman buat touring. Seperti yang dilakukan Tasri pada Ninja 250 miliknya yang telah dimodifikasi.

 

 


“Mengutamakan modif upgrade artinya mempertinggi spesifikasi motor agar tampilan sekaligus kualitas menjadi lebih maksimal. Sebab, motor bukan hanya soal show namun juga kenyamanan,” buka Tasri.


Salah satu ritualnya yakni memperbesar profil kaki-kaki bermodal sepsang pelek Delkevic. Tidak sekedar besar namun juga nyaman dan pakem dengan olahan double disk di bagian depan.

 

 

 

Bermodal suspensi depan jenis upside down yang pakem ditanam piringan Delkevic dan kaliper berlabel KTC. Sedang polesan akhir dijatuhkan pada karet ban Batlax yang diklaim lebih enak dipakai cornering.

 




Untuk bagian mesin cukup dimaksimalkan lewat penggantian knalpot freflow berlabel Leovince. Polesan ringan juga dilakukan pada sektor body dimana tampak striping custom menghias Ninja terbitan 2013 ini.

 

 


Terakhir, ditutup dengan custom lampu proyektor dibagian depan dan motif carbon pada sub body sebelum mencopot spatbor belakang agar tampak nungging.Nda

 

SPEK MODIF;
PELEK : Delkevic, KNALPOT : Leovince, SOK DEPAN : Up Side Down, KALIPER : KTC, PIRINGAN DEPAN : Delkevic, MODIFIKATOR : Opan Burjes motor Ambon.