YAMAHA R 25 ’14 - AMBON : Red Sporty Bike

KONSEP modif yang dipilih oleh Adhie Sasmita asal Ambon ini, sangat menyukai style motor sport fashion. Berbasis sosok Yamaha R 25 tahun 2014, Adhie menyerahkan sepenuhnya pada bengkel BBS motor yang melakukan eksekusi modif hingga tampilannya beda jauh dari standartnya.

 

 

 

“Aku memodifikasi motor memang memiliki tujuan mengangkat derajat si motor itu sendiri. Dan jujur aku ingin menjadi seorang modifikator nantinya,”ungkap Adhie bangga. Sesuai jarahan modif sport tentunya yang paling banyak mendapat perhatian saat memodif Yamaha R 25 ini jelas focus pada kaki-kaki. Ban gembrot Battlax dililitkan pada pelek Power palang, yang sudah dicustom olang karena harus menggunakan tromol VND.

 

 

 

Ditancapkan sok depan USD GSX 600 biar kaki depan terlihat kokoh. Seperangkat asesoris lainya yang ikut menyumbang tampilan fahionnya terlihat pada handling depan, cakramnya saja menggunakan Brembo Loris dijepit kaliper Nissin Radial dengan kaliper KTC.

 

 

 

Justru yang lebih terkesan angker pada geberan Adhie ini ada pada sosok kaki belakangnya. Swingarmnya ngak mau tanggung-tanggung menggunakan single arm dari limbah Panigale 1199. Suspensi dibiarkan standartnya, hanya saja untuk rem belakang juga harus rombak ditancapkan cakram dan keliper menggunakan Brembo.

 

 

 

Adhie juga ingin memadukan beberapa warna pada desain bodi style kuda besinya. Tapi yang lebih diutamakan tetap pada jubah viber orinya yang sudah dipoles ulang paintingnya dipilih warna merah hati, dikombinasikan garis-garis striping hitam membuat nuansa warna bodynya lebih terlihat sporty. Diselaraskan dengan warna pelek depan belakang juga berwarna red. R1F

 

 


SPEK MODIF
PELEK DPN/BLK : Power Palang. BAN DPN/BLK : Battlax. TROMOL DPN/BLK : VND. KALIPER DPN : Nissin Radial. KALIPER BLK : Brembo. PIJAKAN KAKI : Yoshimura. LENGAN AYUN : Panigale 1199. LAMPU : HID Projie. CAT : Spieshecker.KNALPOT : Custom Karbon. BENGKEL MODIFIKASI : BBS Motor - Jl. M. Sangait No 5, Ambon. CP : 082120000069.