HONDA CB '76 - JEMBER : Makin Ramping Main Detailing

Ingin ikut berkreasi di  kota suwar-suwir, Anton CB dari Gebang Patimura ikutan gatal buat membangun maskot CB touring untuk mendongkrak imej bengkel variasi mobilnya.

 

‘’Konsep aku pertahankan identitas pure CB, namun agar semakin mewah kusematkan beragam detaling mumpuni,” papar warga asli Jember ini .
Yang membuatnya istimewa, nampak jelas pada peracikan ulang area warna pada tangki dan rangka. Nuansa hijau digrafis tribal ini dibumbui dengan gambar game Warcraft dengan teknik transfer papper.

 

KOMBINASI TANGKI & ENGINE. Kontras dan resik.

 

Makin beda campuran pada warna hijaunya dioplos sedikit dengan bahan cyralic sebanyak 1 banding 3, menjadi  oplosan 4 cc. Efek oplosan ini membikin warna tangki makin bergaya 3D. 

Sedangkan pada motif grafis agar menghasilkan kesan warna hijau menawan enak di pandang, dikombinasikan lagi dengan sentuhan efek warna gliter pada garis tepi grafis. Paling akhir dilapis clear hingga tiga lapis dari produk Dupont. 

 

CORONG KNALPOT. Racing lebih ngacir.

 

Makin memaksimalkan sisi resik dan gantengnya, sektor mesin, suspense, hingga lengan ayun dilapis silau krom buatan AB Bangil. Tidak cukup segini saja, lapisan krom bagian mesin dan footstep milik Tiger itu digrafir dengan imbuhan kelir emas yang menawan. Namun usaha maksimalnya ini nggak sia-sia mascot bengkelnya ini jadi pemegang predikat di kota Jember, puasnya. 

 

SPEK MODIF :
PELEK: Rossi gold,  CAKRAM: PSM titanium, MASTER: Brembo, KALIPER: RCB, LAMPU DPN: Proji, SHOK BLK: YSS, SWING ARM: Ninja,  KOPLING: Hidrolis, MODIFIKATOR: Gank BE Paint 081266694135

naskah/foto : by team