YAMAHA V-IXION '14 - SIDOARJO : JUBAH SUDAH BERUBAH

DHODHY SUSANTO yang sering di sapa Dodi, rupanya tak mau ketinggalan modify. Apalagi, geberannya terbilang motor sejuta biker yang terbukti mumpuni, yang cocok sekali dimodif apapaun. Karena itulah, dia mendesain sendiri alur bodywork yang memang plug and play di VIxion.


"Terinspirasi dari fairing Ninja 250 fi dan ketika melihat motorku sepertinya cocok juga kalo pasang di motorku," bilang Dodi. Untuk fairingnya sendiri, Dodi membentuk ulang dari fiber, yang mana kondom tangki ala Ducati hingga buritan ditata ulang agar lebih gemuk.



Agar lebih kuat, ditambahnya beberapa dudukan fairing, termasuk buat headlamp depan sehingga pemasangan fairing benar-benar pas. Kelar mengakusisi jubah custom, barulah beberapa part aseso ditanam, seperti jok dan lampu Led di undertail variasi, berikut knalpot R9.

"Yang penting, setang jepit custom juga masih enak buat handling, dan tidak mentok ke tangki atau fairingnya," tambah Dodi, yang melabur empat warna dengan motif bendera finish.

Khusus bagian kaki-kaki, memang tidak banyak berubah, cukup mengganti karet hitam dari produk Dunlop profil 275 / 350. l frans

SPEK MODIF
STANG : Ride it, FAIRING : Ninja 250 Fi, COVER TANGKI : Ducati, FOOTSTEP : Fast Bikers, COVER ARM : Ninja, JOK : MBtech, LAMPU BLK : LED, SLEBOR DPN : Ninja, BAN DPN / BLK : Dunlop 275 / 350, MODIFIKASI : Owner, Perum Batako Tenggulungan Watugolong Krian Sidoarjo, 0818313499 


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK