Yamaha R15 '15 - Mojokerto : Hydra dari Dunia Kegelapan

Yamaha R15 '15 - Mojokerto : Hydra dari Dunia Kegelapan

Yamaha R15 '15 - Mojokerto : Hydra dari Dunia Kegelapan

MESKI IMPIAN memiliki motor berbaju gendut ala fairing telah terwujud, bukan berarti Yogie berpuas diri. Dengan segera doi pun memermak ulang motor R15 besutannya agar tampil lebih keren dan berbeda sesuai dengan karakter tokoh penjahat ‘Hydra’ dalam film Captain America.


“Karena semua teman se club aku sudah memberi nama sendiri pada motor geberannya yang juga menjadi identitasnya itu, maka aku lebih memilih memberi nama Hydra sebagai tokoh dunia kegelapan,” ujar Yogie yang tergabung dalam club BAC (Buzz Auto Concept) Mojokerto.

 

Agar sesuai dengan karakter yang dipilihnya itu, maka balutan warna hitam tersembur di sekujur set body, yang diperkuat dengan cutting stiker bergambar tengkorak khas BAC warna oranye berukuran cukup besar yang hampir memenuhi badan fairing samping hingga tembus pada tandon bensin.

Kesan beda juga diwujudkannya melalui undertail custom ala fiberglass, begitu juga pada sisi depan yang nampak lebih kejam dengan dicomotnya visor Ninja Fi plus sang penerang double Projie Aes. Untuk spatbor depan turut pula andalkan milik Ninja Fi.

Semakin gagah pada kaki-kaki dengan diusungnya pelek palang V Rossi depan belakang berkuran 3 dan 4,5 inci, berlapis ban depan belakang IRC 100/70-17 dan 130/70-17. Kian lengkap dengan suara menggelegar ditimbulkan oleh knalpot Yoshimura. l kih

SPEK MODIF:
VISOR: Ninja Fi, SPATBOR DPN: Ninja Fi, PROJIE: Aes, PELEK DPN/BLKNG: V Rossi 3 dan 4,5 inci, KNALPOT: Yoshimura, MODIFIKATOR: Buzz Auto Concept, Griya Jetis Permai, Jetis-Mojokerto, TELP. 085655028895, pin BB. 577DC68B   


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK