DUCATI SCRAMBLER CLUB ITALIA : Kuda pacu Scrambler 1100 Khusus Buat Member Scuderia Club Italia

SCRAMBLER CLUB ITALIA. Kolaborasi Ducati & Scuderia Club Italia.

 

Kian banyak karya-karya yang limited edition, yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang. Ducati Scrambler Club Italia ini salah satunya. Kuda pacu bergenre scrambler ini menjadi sangat eksklusif, karena merupakan karya kolaborasi Ducati Style Center dan Scuderia Club Italia, dan hanya dilego ke para member Scuderia Club Italia.

 

 

SPATBOR DEPAN. Silver dengan tricolor.

 

 

Scuderia Club Italia sendiri merupakan sebuah perkumpulan budaya dan olahraga yang sangat eksklusif di Italia. Didirikan tahun 1989, organisasi ini hanya punya anggota 80 orang saja, sesuai dengan peraturan asosiasi, dan pastinya punya cukup banyak kegiatan, dari promosi mobil Italia lewat ajang balap, hingga pertunjukan olahraga lain. Selain itu, juga merancang dan mengembangkan mobil atau motor sendiri.  

 

 

 

ASESORIS. Limited dan eksklusif.

 

 

Ditilik dari basisnya, Scrambler Club Italia berbasis Ducati Scrambler 1100 Sport Pro, namun punya banyak fitur pembeda yang sangat eksklusif, dibuat oleh Ducati Bersama Scuderia Club Italia. Paling kentara, jok kulit merah Poltrona Frau dengan logo Club Italia, lalu tangki bensinnya berkelir biru metalik juga diberi logo klub. Ada juga panel-panel lain yang dilengkapi emblem dan grafis.

 

 

 

JOK KULIT. Warna merah dari Poltrona Frau.

 

 

Rangkanya sendiri dicat seperti tangki, yakni biru metalik, tetapi subframe belakang menggunakan cat dasar aluminium berkelir silver. Sementara, spatbor depan-belakang juga dicat metalik dengan finishing tiga warna. Roda-roda, juga gahar dengan jeruji dan pelek hitam. Ada juga part keren lain, seperti titanium mufflers Termignoni, panel indicator, fluid reservoir cover hingga pijakan kaki.

 

 

 

Naskah/foto : punk/ducati