SHELL INDONESIA : Buka Empat SPBU di Jawa Timur, Fitur & Pelayanan Makin Komplit

 

 

Deli2go fitur pelengkap SPBU Shell. Manjakan mania otomotif milenial penggemar coffee premium.

 

 

Kabar gembira bagi mania otomotif milenial Jawa Timur yang demen experience pemakaian jenis BBM. Pasalnya, SPBU Shell kembali membuka jaringan SPBU di Gresik dan secara resmi membuka kembali empat SPBU, dua di Surabaya ada di Jl. Yonosoewoyo dan Jl. Raya Prapen dan dua di Sidoarjo, yakni di Jl. Raya Waru dan Jl. Diponegoro. Sipnya, kali ini fitur SPBU-nya lebih komplit dan siap memanjakan pelanggan setianya.  

 

 

Acara peresmiannya dipusatkan di SPBU Shell Jl. Yonosoewoyo, Surabaya (17/01), dihadiri Wahyu Indrawanto Direktur Retail Shell Indonesia, Muhammad Ibnu Fajar Komite BPH Migas  dan Ismawan Taramurti Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur.

 

Dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di JawaTimur ini, maka total jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU, tersebar di Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara dan Jawa Timur.

 

“Kami senang dapat hadir kembali di JawaTimur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif, "tegas Wahyu Indrawanto.

 

Acara peresmian di SPBU Shell Jl. Yonosoewoyo, Surabaya. Dibuka oleh Wahyu Indrawanto Direktur Retail Shell Indonesia, Muhammad Ibnu Fajar Komite BPH Migas  dan Ismawan Taramurti Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur.

 

 

Kehadiran Shell juga mendapatkan respons positif dari masyarakat Jatim, untuk mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2. Sehingga, sinkron mengawal perkembangan otomotif yang sudah dominan mengusung tekhnologi Fuel injection.

 

"Selain itu juga tersedia  layanan penggantian pelumas, fasilitas umum seperti toilet, mushola, convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti, ”promo Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia.

 

Sipnya, Shell menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell Club Smart, memanjakan pelanggan Shell menikmati beragam manfaat. Seperti mengumpulkan poin setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

 

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

 

SPBU Shell di Jatim. Hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan jenis BBM yang vinovatif.

 

Selainitu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBM-nya agar armada  kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

 

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.

 

"Shell juga berkomitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat, melalui program CSR dalam bentuk aktivitas pelatihan Road Safety, bagi pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell," detail Vanda. 

 

naskah/foto :  pid

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER