Rayakan Anniversary ke-2, Bekasi Scooter Reborn dan Berscooterria Gelar Night Ride, Santunan Hingga Party Club.

Komunitas skutik matik bermerek Vespa kini banyak digandrungi berbagai kalangan. 2 diantara yakni Bekasi Scooters Reborn dan Berscooterria yang 1 Maret 2024 lalu kompak rayakan hajatan anniversary ke-2.

 

Kali ini mereka merayakan HUT ke-2 di New JP Club Bekasi Junction. “ Sebagai perwakilan dari Bekasi Scooter Reborn, sengaja memang kita gelar hajatan kali ini, namun yang berbeda adalah anniversary di malam hari serta dengan beragam acara yang cukup menarik.” Jelas Aditya Satryo selaku ketua Bekasi Scooter Reborn.

 

IMG 20240314 211106

 

Bertema “Berscooterria X Bekasi Scooter Reborn” yang mengkolaborasikan otomotif dan sosial. Selain itu, yang menarik lainnya ada penampilan spesial seperti Gilberti Marciano dan Disa Oriana sebagai pemuncak acara dengan alunan musik ajeb – ajeb.

 

Sebelumnya mereka night ride kota Bekasi yang diikuti lebih dari 30 member komunitas. Berkumpulnya komunitas ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta vespa khususnya.

 

IMG 20240314 211022

 

Agenda sosial sekaligus yang utama yakni santunan ke panti asuhan Aisha Jena Bekasi. “ Harapan kami semoga kita tetap bisa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar komunitas. Tidak mengenal kata senior ataupun junior, kita sama penikmat, pecinta, penghobi, skuter vespa. Kita hanya wadah untuk meluangkan apa yang kita suka komunitas bukan tentang ajang kompetisi. Disini kami menunjukkan bahwa kita dapat berkolaborasi," tambah Aditya Satryo.

 

IMG 20240314 211041

 

Ketua BSR dan Ivan selaku ketua Berscooterria mengajak pecinta skutik vespa yang ingin bergabung khususnya daerah Jakarta dan sekitarnya bisa mengklik instagram berscooterria_ official , sedangkan yang berlokasi di Bekasi dan sekitar bisa langsung mampir ke bekasi Scooters reborn.

 

Thanks To:

Zegna, Luigy Scooter Parts, Kingland Tire & Tube, Ego Moto Care, Arvicreationsid, Boston Motoshop, Dynavolt, Iponelube, Rabbitandwheels, F2 Garage Scooter, Shijiro, Diton Premium, Scooterjam, NC_Project, Raceboy, Virtu, Kawahara Racing, Come Scooter, Evoria, Pongsgarage, Scooterbuff, AMSmotocare, Taibantenk Colour Efect, YGP Project, ASCA Helmet, Boss Vespa, Vespa La Costa, Queenbeer, Brother Mot Service, Garasi M28, Arcello, Riezto, Moolusin Auto Service, Motorplusonline, Ototrend Official Media.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER