Forum Sunmori Lampung (FSL) Gelar Sunmori Road to Ramadhan, Fun Riding Silaturahmi Plus Charity

Dikenal sebagai salah satu wadah para bikers yang gemar beraktivitas riding minggu pagi, Forum Sunmori Lampung (FSL) kembali menggelar giat sunmori jelang bulan Ramadhan (25/02) weekend lalu, yang mana kali ini diselingi dengan bakti sosial sebagai giat positif khas anak motor.

 

Sunmori yang diinisiasi oleh Bro Agus Docil atau akrab dipanggil Pak Lurah FSL ini pun cukup gayeng, karena melibatkan banyak bikers dari berbagai klub dan komunitas. Tak kurang 200 bikers dalam wadah Forum Sunmori Lampung (FSL) yang turut serta.

 

ALL MEMBER FORUM SUNMORI LAMPUNG Fotbar dulu sebelum ridingALL MEMBER FORUM SUNMORI LAMPUNG. Fotbar dulu sebelum riding.

 

Kegiatannya sendiri dimulai dengan rolling thunder bersama, yakni riding safety dengan titik start di dealer Yamaha Lautan Teduh yang berlokasi di bilangan Teluk Betung Bandar Lampung menuju ke lokasi acara, tepatnya di kafe Notizhut Sukarame.

 

ROLLING THUNDER Riding minggu pagi menuju ke lokasiROLLING THUNDER. Riding minggu pagi menuju ke lokasi.

 

Setiba di sana, mereka pun dapat langsung bersilaturahmi, bergathering pun mendapatkan suntikan semangat rohani dari Ustad Ikhsan yang memberikan tausiah singkat. Tausiah ini pun mengena, karena kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai pemanasan jelang bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

 

LOKASI ACARA DI NOTIZ HUT Tumplek blek bikers penggemar sunmori LampungLOKASI ACARA DI NOTIZ HUT. Tumplek blek bikers penggemar sunmori Lampung.

 

"Selain bisa bertemu dan bersilaturahmi, kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa gembira dalam menyambut bulan suci Ramadhan dalam arti yang positif," ucap bro Firman GTA yang memberi apresiasi tinggi dengan giat bikers di Lampung.

 

Acara pun makin meriah dan seru, apalagi dipadu oleh Bro Alfusori & Mba Ve Warunk Sparepart yang mengkombinasikannya dengan fun games dan doorprize untuk semua peserta.

 

AKTIVITAS SERU Diselingi games dan pemberian doorprizeAKTIVITAS SERU. Diselingi games dan pemberian doorprize.

 

Paling spesial, giat kali ini juga diselipkan semangat untuk berbagi dengan charity berupa penggalangan dana untuk adik Ahmad, salah seorang penderita kanker hati.

 

Kebetulan komunitas Pangkas Rambut / Barber orangtua adik Ahmad ini pernah menjalin komunikasi dengan FSL sehingga kegiatan ini pun dimanfaatkan untuk aksi charity ini.

 

"Bahkan perwakilan Barber ikut hadir untuk cukur bayar seikhlasnya yang hasilnya juga akan di didonasikan langsung," terang Bro Mujahid BSX.

 

DONASI Diberikan kepada anak penderita kankerDONASI. Diberikan kepada anak penderita kanker.

 

Selain barber, juga diadakan lelang terbuka helm yang hasilnya juga langsung di donasikan. "Kegiatan ini memberi vibe positif dan terasa saling bahu membahu para bikers FSL ini membuat citra motoran yang baik dan mangabdikan diri kepada masyarakat sebagai sebuah organisasi, Bravo FSL!" tutup Bro Rusdi traffic warden.

 

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER