Adu Concept Motofest 2024 – Banjarmasin : Tersaji So Cute & Berkelas, Sukses Dihajati 252 Maskot Modify Nusantara!

ADU CONCEPT MOTOFEST 2024. Total Unik Serba Pinky, Buah Kreatifitas Generasi Keren Kota Seribu Sungai.

Ambisi keren dari segelintir muda kreatif modify from kota seribu sungai Banjarmasin, berbuah sebuah suguhan keren pesta kompetisi modifikasi “Adu Concept Motofest 2024” yang terselenggara dengan menuai sukses tepat pada Sabtu, 10 Februari 2024 kemarin.

 

A2

SQUAD OFFICIAL ACM 2024. All Out Persembahkan Pesta Modifikasi Prestasi Berkemasan Elegan & Berkelas.

 

Mereka adalah Budi Rahmat Hidayat, Hari Agung Ramadani, Zikri, Yudhi Ucil, Mirza dan Luqmanul Hakim yang notabenenya adalah barisan generasi muda kreatif dan inovatif yang dengan mengatasnamakan solidaritas dan kepercayaan sesama tim, mereka begitu bersemangat tinggi untuk memajukan industri kreatif otomotif khususnya di Kalimantan Selatan, dalam hal ini menjalur kompetisi modifikasi positif. Dituangkannya dalam bentuk gelaran kontes modifikasi sebagai pewadah aspirasi kreatif modifikasi generasi muda se-Kalimantan raya.    

 

A3

MASKOT MODIFY TIM OFFICIAL ACM 2024. Show Off Use Only, Tak Kalah Jadi Magnet Tatapan Mata Audience.

 

Terdengar tak lazim untuk dicerna ketika kita membaca tittle unik gelarannya, coz begitu anti mainstream dengan mengunggah tajuk “Adu Concept Motofest”. Dan ketika ditanya mengapa memilih tajuk unik tersebut, Budi Rahmat Hidayat yang tak lain adalah sang pemegang komando utama event ACM 2024 memaparkan, “Dasar penjabarannya, Adu Concept Motofest kami ambil dari bahasa daerah Banjarmasin yang berarti ‘meng-adu’ atau menarungkan sesama penghobi motor dalam ruang lingkup kompetisi modifikasi,” terangnya.

 

A4

TROPHY BEST MEET UP ACM 2024. Full Akrilik Classy Dengan Desain Unik & So Cute-nya.

 

Ditambahkan oleh Hari Agung Ramadani yang didapuk sebagai wakil komandan event, “Di setiap event pasti para modifikator dan owner memiliki konsep yang satu sama lain pasti berbeda dan tentunya konsep yang diusung dituntut benar-benar kuat sesuai dengan benang merah regulasi. Karenanya sepakat kami unggah tittle ‘Adu Concept Motofest’ yang kami banggakan sebagai tittle otokontes terunik di sepanjang sejarah otokontes khususnya di Kota Seribu Sungai," bangganya.

 

A5

JAJARAN MASKOT VESPA FASHION. Tarung Kreasi Vestik VS Vespa Klasik 2 Tak.

 

Tak hanya unik di tittle event, ada satu lagi keunikan yang beneran patut diacungi jempol. Yup, ketika kita memasuki venue indoor nan adem di Hypermart Pal 6 Banjarmasin, aura so cute sontak terpancar manakala seluruh ornament dan dekorasi ACM 2024 dikemas serba berkelir pink. “Memang sengaja, dikarenakan event ACM ini kami adakan berdekatan dengan momen hari kasih sayang,” senyum Rinny Hardianti, Lady Modilovers kawakan Banjarmasin dan juga sang belahan jiwa H. Agung yang ikut aktif mempersiapkan event ACM 2024 selama 35 hari penuh.

 

A6

BARISAN SPORT MODIFY. Seru Pertemukan Supermoto Dilawan 1 Unit CBR 1000RR.

 

Wajar saja jika nuansa dan aura elegan dan berkelas begitu kental tersirat di event ACM 2024 kali ini. “Kami berusaha mengusung konsep acara yang benar-benar elegan dan berkelas. Juga berusaha untuk merubah budaya peserta otokontes yang selama ini terkesan semaunya saja terutama yang berhubungan dengan timing proses loading in dengan menegakkan rule baku penegasan penetapan batas waktu agar seluruh rundown ACM 2024 bisa berjalan tertib, tertata dan teratur,” tegas Budi Rahmat Hidayat. 

 

A7

MASKOT VIETNAM STYLE. Juga Bersemangat Ramaikan Brand New Class Vario Series.

 

Gayung bersambut, animo gede pun hadir dari segenap modifikator yang salutnya tak hanya hadir dari segala penjuru Borneo raya, namun bahkan dari lintas pulau. “Dengan totalitas ekstra, kami suguhkan 15 main class categories berikut 88 best meet up categories dalam event perdana kami ACM 2024. Bersyukur atas atensi keren sobat-sobat modifikator yang meluangkan waktu hadir dari Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat serta DKI Jakarta hingga menembus angka regist 156 motor contest dan 96 motor meet up!” seru Yudhi Ucil, squad seksi sibuk ACM 2024. 

 

A8

STAND TENANT ACM 2024. Diikuti Booth HB Putra, FDR, Cardinals, Thergulung & Fun Kimban Sushi.

 

Aroma kompetisi super ketat nampak di beberapa class categories diantaranya Vespa Fashion yang mempertemukan maskot-maskot Vestik versus Vespa klasik 2 Tak, Sport Modif yang mempertarungkan jajaran maskot supermoto melawan sebuah maskot sport big bike CBR 1000RR andalan Road Angel Palangkaraya, Thailand Style, Matic Proper Pro yang saling adu part-part aksesoris level sultan, brand new class Mio & Vario series, Sunmori Non Matic, Restorasi Fashion, Proper Pemula, Lokal DA dan Daily use sebagai kelas dengan angka regist petarung modify terbanyak, yakni 21 maskot modify.

 

A9

LIVE DJ PERFORM. Total Atraktif Ajeb By DJ Sly From Banjarmasin.

 

Menyemarakkan suasana ACM 2024, tim official juga menyediakan beberapa stand tenant diantaranya dari FDR, Cardinals dan HB Putra Martapura, juga terdapat stand food and beverage yang diisi oleh Thergulung dan Fun Kimban Sushi. Makin menyemarakkan event, disajikan juga live DJ perform by DJ Sly yang sukses membius all audience bareng music ajeb-ajeb asyiknya bareng kawalan cute master of cuap-cuap by Miss Dini hingga puncak event ACM 2024 di Saturday night syahdu lalu.

 

A10

CLOSING MOMENT DAMAI ACM 2024. Siap Digelar Kembali Di Next Volume.

 

Dan dipastikan jika wacana gelaran event ACM di kesempatan mendatang sudah tergaungkan dari segenap tim official, “Dengan dulangan sukses event ACM Volume 1 kali ini justru menjadi penyemangat dan acuan kami mengadakan kembali menggelar ACM Volume 2 di kesempatan mendatang,” semangat H. Agung.

Tak lupa, tim official juga menucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mensupport dan mendukung sukses ACM 2024. “Mohon maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan dan kami akan segera perbaiki di event selanjutnya. Tetap solid, tetap kompak dan sukses selalu, ACM Gaya Bebas!" seru ke-enam tim official ACM 2024.

 

ACM OFFICIAL SAY THANK'S TO :

RCB, HB Putra, Road Angel Motorcycle Private Club, HB Putra South Borneo, Uma Racing, MAN Power Car Wash, Cardinal Racing Indonesia 'Motorcycle Personal Parts', Ndrey Garage, Sinar Motor, CV. Gunung Sambung, Taibantenk Colour Effect, FDR Ultimate Tire, CV. Andalan Anugerah Tawakal, Daihatsubanjarmasin.co.id, RPM Speed Shop Banjarmasin, Maher Galery, KaHa Garage, MZ Technonogy, MBRT Speed Shop, Mitra Usaha Rental, Anna Berkah Group, Mawar Motor, TBE Garage Auto Detailing, RM Ayam Presto Mas Paijo, Spray Detailing, Bro & Sis Car Wash, Garasi Motor Berasap Gabut 'Jual Beli Motor 2 Tak', CV. Vela Karyatama Mandiri 'General Contractor & Supplier', CV. Berkah Aulia Ilmu, Pandora Accessories Shop, FD21 Project, Scoot Sticker, Kedai Berkat Dimsum, SSAtrvp Nusantara 'Sirup Borneo', Maxistyle Team, Roni Project, Head Shoot Pro J, Boomerz Art Modified, Voby Shoot, Ruang Project.id, Ototrend Automotive Media.

 

Foto / Teks : Duns N3 & Tito Monster 5%

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER