HONDA PCX CLUB INDONESIA (HPCI) - SIDOARJO : Ngabuburide Dan Fokus Sosial Lakukan Baksos Di Panti Asuhan Ar Rahman

HPCI SIDOARJO. Ngabuburide sembari berdonasi.

Komunitas penggemar dan pemakai Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia - Sidoarjo mengisi bulan puasa dengan giat positif, salah satunya ngabuburide sembari melakukan baksos.



Didukung penuh oleh MPM Honda Jatim, kegiatan ngabuburide yang digeber weekend lalu ini dilakukan dengan beberapa subacara, cari touring jarak pendek, gathering dan dipungkasi dengan kunjungan ke Panti Asuhan Ar Rahman Sidoarjo, sebagai tempat melakukan bakti sosial.



Titik kumpul di Alun-alun kota Sidoarjo dan member PCX Sidoarjo wajib menerapkan prokes yang ketat. Disana mereka melakukan briefing #Cari_Aman dalam riding dan perlengkapan berkendara. Setidaknya ada 25 member HPCI Sidoarjo yang ikut serta melakukan touring city di seputaran kota Sidoarjo.  

 

 

PEDULI KEPADA SESAMA. Dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan.

 



Finishnya, peserta Ngabuburide PCX 160 menuju Panti Asuhan Ar Rahman Ar Rahim di Candi Sidoarjo. Kegiatan inti  Honda Community Social Responsibility (HCSR) memberikan donasi uang tunai dan buka puasa bersama disana.  


Kegiatan ini ditutup dengan sharing HPCI Sidoarjo yang mana momen seperti ini menjadi hal langka setahun belakangan. "Pada event PCX160 Ngabuburide ini diikuti HPCI Sidoarjo, Jember dan Ponorogo. Semoga jadi manfaat yang positif bagi kita semua," tutup Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

 

 

naskah/foto : nda/istimewa