Komunitas Honda NTT Rayakan Ultah Perdana Dengan Baksos

KOMUNITAS HONDA NTT. Wujud syukur 1st Anniversary dengan baksos ke panti asuhan.

Komunitas Honda NTT genap berusia setahun, tepatnya 27 Februari kemarin. Tentunya menjadi awal sejarah bagi owner Honda di area Kupang khususnya. Tidak muluk-muluk merayakan HUT nya yang pertama sebab sampai saat ini pandemi masih berlanjut. Untuk itu perayaan sederhana yamg difokuskan lewat kegiatan bakti sosial.



Komunitas Honda NTT menggelar kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) di panti Asuhan dan anak berkebutuhan khusus Suster Alma NTT.  Tentu saja, tetap menjalankan protokol kesehatan ketat, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari komunitas HSFCI Kupang, CRK ( CBR Rider Kupang), Honda CB NTT, Honda Classic Kupang, CRF Owner Flobamorata.

 

 

PENYERAHAN DONASI. Dari Komunitas Honda NTT kepada Suster Alma.



Sebelumnya, untuk mengobati rindu ngegas mereka riding bersama, di panti asuhan mereka juga mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada penghuni panti asuhan. Momen anniversary ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.



"Pada anniversary komunitas Honda NTT yang pertama ini, kami mengajak anggota komunitas merayakannya dengan berbagi kepada sesama. Komunitas Honda NTT tidak hanya melakukan kegiatan touring tetapi juga peduli dengan lingkungannya," kata Arditya selaku Community Development MPM Honda.

 



naskah/foto ; nanda/istimewa