Sunmori Under 125 Ala Bikers Lampung, Safety Ride Yang Sopan & Tertib, Menikmati Esensi Sunmori Sesungguhnya

SUNMORI BIKERS LAMPUNG. Kali ini menggunakan motor-motor berkapasitas di bawah 125cc.

Terkadang, Sunday Morning Ride alias sunmori diidentikkan dengan riding hari minggu oleh bikers pemakai moge, atau sport, lengkap dengan outfit hedon atau yang lainnya. Pun, melenceng jauh dari maksudnya, ugal-ugalan atau membahayakan diri sendiri dan pemakai jalan raya lain.



Menyikapi hal tersebut, beberapa tim / club bikers dari Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, indosunmori Lampung menginisiasi  Sunday Morning Ride (Sunmori) Under 125, weekend lalu, yang mana para bikers partisipan menggunakan kendaraan 125cc ke bawah.

 

 

PESERTA SUNMORI. Dari beberapa komunitas seperti Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret dan indosunmori Lampung.



“Riding itu bukan hanya apa kendaraannya, tetapi menurut saya yang paling penting  bagaimana kita menikmati perjalanan riding bersama teman-teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya yang jelas No Arogan," terang Bro Prass, dari Team Good Boy selaku leader / ketua penyelenggara.

 

 

ESENSI RIDING. Menikmati hari minggu yang cerah dengan riding tertib dan sopan.



Riding kali ini, dimulai dari titik kumpul TDM Honda Rajabasa, yang kemudian mengelilingi Bandar Lampung dan finish kembali di lokasi yang sama. Seluruh peserta saling berbagi keceriaan dengan games & hadiah special dari Oka Clothing Store & TDM Honda Rajabasa. Tidak hanya itu saja ada beberapa motor yang terbilang antik / tua (tentu saja dengan cc maks 125cc) dari para riders yang diberikan special gift.

 

 

SPECIAL GIFT SUNMORI UNDER125. Buat bikers pencinta motor under125cc yang unik-unik.



“Cuaca hari ini mendukung, peserta ramai tertib dan lancar tanpa ada insiden dan tetap patuh prokes, juga kehadiran para supported dari AHX motor, Bun.kopi, Warung Kopi Enjoy (Warkojoy) yang  mendukung agenda ini sampai selesai,” ujar Bro Ohen dari Brotherscuil.

 

 

GUYUB DAN RUKUN. Sisi positif dengan gathering biker, apalagi diikuti oleh lady bikers.



“Seru acaranya sunmori itu ternyata bisa dinikmati semua kalangan dengan kesederhanaan tidak harus dengan motor & outfit yang wow gitu, yang penting esensinya bikers yang guyub – tertib-rukun positif lah seperti ini," sambut mami Anit ladies bikers BSC yang ikut meramaikan sunmori ini.



editor : punk, foto : istimewa