TOYOTA SIENTA COMMUNITY INDONESIA (TOSCA) — TANGERANG : Giatkan Donasi APD Medis Untuk Yang Kedua Kalinya.

Komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) chapter Tangerang atau lebih dikenal sebagai Tosca Boemerang, kembali mengadakan kegiatan sosial untuk kali kedua, yang mana bertujuan membantu sesama selama masa pandemi Covid-19 ini.



Giat positif para member pemakai Toyota Sienta ini dilakukan dengan memberikan sumbangan alat perlindungan diri untuk para nakes  di RSUD kota Tangerang. APD berupa hazmat dan face shield ini diserahkan langsung oleh para member Tosca, yang diwakili oleh ketua umum komunitas TOSCA sdr Nandang Sugianto dan ketua Chapter Tangerang (Tosca Boemerang) Sdr. Seno Putu Sukardi. Seluruh APD Medis ini langsung diterima oleh ibu Susi Hartati, SKM selaku KA Subag Umum RSUD Kota Tangerang secara Simbolis.

 

KOMUNITAS TOSCA CHAPTER TANGERANG. Serahkan bantuan APD. langsung ke rumah sakit.



"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TOSCA Chapter Tangerang yang telah membantu tim medis dalam melayani dan mengurangi kasus positf pandemi Covid-19 bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini dapat segera teratasi," ujar Ibu Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang.


"Kita berharap teman-teman TOSCA selalu berbagi didalam sitausi pandemik ini dan semua member TOSCA bebas dari covid 19 serta selalu dalam kebersamaan seperti semboyan TOSCA one Family," ujar Om Seno Putu Sukardi, ketua Tosca Boemerang.

 

TOSCA. Selalu kampanyekan hal positif di masa pandemik Covid-19.

 


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan peran positif komunitas otomotif Tosca Boemerang ke masyarakat. Terlebih, di tengah pandemi Covid-19 ini dengan bertambahnya angka statistik angka pasien  penderita covid 19 di Indonesia sehingga banyak RS yang masih membutuhkan APD," tambahnya.

 


naskah/foto : masdon