FAMOUS RIDER BALI : Bakti Peduli Masyarakat, Dukung Penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19.

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN PENANGGULANGAN CORONA. Kompak & Serempak Dilaksanakan Segenap Elemen Masyarakat Abiansemal Dauh Yeh Cani, Badung-Bali Dengan Support Penuh Famous Rider Bali.

Indonesia berduka! Makin merebaknya wabah Covid 19 sebagai sumber penyakit Corona yang telah merenggut ribuan nyawa, mengguncang segala aspek kehidupan masyarakat. Hal ini lah yang menjadikan sebuah dasar keprihatinan dari segenap insan masyarakat yang peduli bangsa untuk mencoba berbagi dan saling bahu-membahu demi menangkal penyebaran virus mematikan, Covid 19.

 

Salah satu yang patut dibanggakan adalah kiprah bersosial kemasyarakatan dari segelintir otomania pulau Dewata berpanji Famous Rider Bali yang mensupport penuh kegiatan penyemprotan cairan desinfektan secara swadaya mandiri oleh perangkat desa Abiansemal Dauh Yeh Cani Badung, Bali pada Senin, 23 Maret 2020 ini.

 

PULUHAN JERIGEN CAIRAN DESINFEKTAN. Beberapa Disumbang Langsung Oleh Squad FRB Guna Disemprotkan Di Wilayah Banjar dan Desa Abs. Dauh Yen Cani, Badung-Bali.

 

Bersama dengan Kepala Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, I Wayan Sutama, aparat desa, ketua BPD dan Babinsa, kali ini squad pecinta skutik premium Garpu Tala from Banjar Kedampal, Abiansemal Dauh Yeh Cani, Badung ini menyumbangkan sedikitnya 10 jerigen beisikan cairan desinfektan untuk disemprotkan di seluruh wilayah banjar dan desa.

 

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN. Dikawal Langsung Oleh Waka FRB, Bro Agus Dwi.

 

Tepat pada pukul 09.00 WITA, penyemprotan desinfentan pun mulai dilaksanakan bersama-sama di seluruh wilayah lingkungan banjar Kedampal termasuk sekolah-sekolah dan semua sudut desa Abiansemal Dauh Yeh Cani Badung Bali. “Bukan mencari sensasi, kegiatan sosial ini benar-benar kami laksanakan guna mendukung program pemerintah demi menangkal penyebaran lebih dari virus Covid 19. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu memulihkan lingkungan sehat Bali seperti sedia kala,” sambut Made Suciana dan Agus Dwi yang merupakan petinggi FRB.

 

Memang, keutuhan dan kekompakan semeton warga desa Abiansemal Dauh Yeh Cani Badung benar-benar terpancar dari kegiatan ini. Pastinya hal ini tak terlepas dari peran Kepala Desa I Wayan Sutama yang dengan disupport segenap elemen warga, selalu berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk Abiansemal Dauh Yeh Cani Badung.

 

KEPALA DESA ABS. DAUH YEH CANI, I WAYAN SUTAMA. Totalitas Persembahkan Yang Terbaik Untuk Warga Dengan Dukungan Penuh Segenap Elemen Masyakarat & Bikers FRB.   

 

“Atas nama masyarakat Aniansemal Dauh Yeh Cani, kami menyampaikan apresiasi tinggi dan terimakasih kepada Tim Relawan Terpadu (Prajuru Adat Dinas, Sekaa Taruna, Babinsa, Babinkamtibmas, dan juga komunitas Famous Rider Bali) yang telah bahu membahu secara suka rela bersama Pemerintah Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan massal secara swadaya dan mandiri guna mencegah penyebaran virus Corona. Semoga kita semua dalam keadaan sehat, aman, nyaman, damai atas berkat Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Om Shanti, Shanti, OM,” bangga Kepala Desa I Wayan Sutama.

 

Foto / Teks : Umbara Bali         

 

KABINET KEPENGURUSAN FRB :

PENASEHAT : Pak Tik & Pak Sukana, KETUA : Made Suciana, WAKA : Agus Dwi, SEKRETARIS 1 : Pak Pandhi, SEKRETARIS 2 : De Ary, BENDAHARA 1 : Abhi, BENDAHARA 2 : Bianca, HUMAS 1 : Wayan Sujawan, HUMAS 2 : Angga, HUMAS 3 : Tu Yoko, HUMAS 4 : Gung Jarum.