SMKN 3 BANGLI MODIFICATION CONTEST – BALI : Tonggak Perdana Otokontes Zona Bangli, Disiapkan Sebagai Proker Tahunan Pengajang Promosi & Pewadah Generasi Millenial Kreatif.

DEWAN PENGAJAR & SQUAD KUMAT SMKN 3 BANGLI. Kompak & Terprogram Rapi Gelar Mini Contest Perdana Ke-Kabupaten Bangli.

Begitu kritis menyimak pergerakan trend kaum millenial di bidang dunia kreasi seni modifikasi, yang tak terpungkiri jika kini sudah menjadi sebagian dari life style generasi muda khususnya di pulau Bali, sebuah prakarsa positif disuguhkan OSIS SMKN 3 Bangli-Bali yang tergabung dalam KUMAT (Kumpulan Anak Teknik) untuk menjembataninya dalam sebuah ajang mini contest.

 

MINI CONTEST HUT KE-15 SMKN 3 BANGLI. Gelar 2 Class Category, Diramaikan 22 Maskot Modif Haluan Thailook Style Dari Segenap Penjuru Pulau Bali.

 

“Yup, bersamaan dengan agenda perayaan HUT SMKN 3 Bangli, kamis epakat menggelar mini contest untuk lebih menyemarakkan momen dirgahayu ke-15 tahun SMK kami tercinta,” sambut ketua pelaksana, I Putu Gede Puspa Dana. Alhasil, tepat pada Senin, 18 November lalu, halaman SMKN 3 Bangli di Jl. Dr. Ir Soekarno, Bangli-Bali disulap menjadi hot venue parkir keren 22 maskot modif Ototrend style yang sportif berseteru kreasi demi tahta terhormat di 2 class category haluan gajah putih style.  

 

“Mengunggah tajuk acara ‘Bersama Perayaan HUT ke-15 SMKN 3 Bangli, Kita Tingkatkan Kreatifitas Dan kebersamaan’, kami jabarkan sebagai semangat keluarga besar SMKN 3 Bangli dalam mewujudkan misi asah kreatifitas dalam kebersamaan baik dalam jangkauan internal dan juga eksternal bersosial kemasyarakatan,” imbuh Made Angga Setiawan, S.Pd, ketua umum HUT SMKN 3 Bangli.  

 

 PENYERAHAN SERTIFIKAT. Oleh Made Angga Setiawan, S.Pd, Ketua Umum Panitia HUT Ke-15 SMKN 3 Bangli Untuk Agus Umbara, Red Crew Ototrend Bali.

 

 

Di dalamnya juga diagendakan beberapa kegiatan positif, seperti diantaranya jalan santai, colur run, lomba puisi, lomba akustik serta pengundian kupoin berhadiah. “Kebangaan tersendiri bagi SMKN 3 Bangli yang ternyata mengukir sejarah sebagai penyelenggara ajang otokontes pertama di wilayah kabupaten Bangli. Pastinya kehadiran ajang mini contest ini tentunya membawa aura positif untuk anak didik kami, terutama sebagai sarana pengembangan kreatifitas dan keterampilan siswa dalam merancang sebuah kegiatan yang melibatkan masyarakat umum. Dan untuk lembaga SMKN 3 Bangli, tentunya sedikit banyak bisa menjadi sarana promosi agar lebih dikenal masyarakat dan kaum millenial luas,” lugas Made Angga Setiawan, S.Pd kembali.  

 

KEPALA SEKOLAH SMKN 3 BANGLI, I KETUT ARIASA, S.Pd. Apresiasi Positif Gebrakan Kreatif OSIS & KUMAT SMKN 3 Bangli, Harapkan Diagendakan Tahunan.  

 

Sambutan positif juga tercetus dari kepala sekolah SMKN 3 bangli atas sukses perdana gelaran kreasi otokontes perdana dari anak didiknya, “Bangga atas gebrakan perdana ajang mini contest yang tercatat pertama di Bangli ini, terlebih dengan keikutsertaannya peserta dari Buleleng, Singaraja, Gianyar, Badung, Denpasar dan Karangasem. Semoga bisa diagendakan tahunan sebagai ajang promosi sekolah serta pewadah kreatifitas positif bersosial kemasyarakatan,“ pungkas I Ketut Ariasa, S.Pd kepala sekolah SMKN 3 Bangli-Bali.  

 

Teks / Foto : Umbara Bali

 

BEST REGARD :

Yamaha, Agung Toyota, WTF Store, Warung Aditya, Wall Fine, Alpa Prima, Marvela, Toko Gita, ACK, Adrian Motor, Yoni, Nonmin, Ototrend.com

 

PERAIH PRESTASI DI SMKN 3 BANGLI :

KELAS NOVICE PURE MOTHAI :

1. 14  Scoopy  Dodik  TNT Custom Bali  Karangasem

2. 22  Scoopy  Opik  SMS Feat TNT Custom Bali  Denpasar

3. 16  Scoopy  Caplin  TNT Custom Bali  Badung

4. 15  Scoopy  Caplin  TNT Custom Bali  Badung

5. 04  Scoopy  I Putu Eka Suardana  G424 Garage  Badung

 

KELAS BABY LOOK :

1. 20  Scoopy  Dek Arya  GRC Modify  Denpasar

2. 17  PCX  Amirul  Joker Speed Shop  Singaraja

3. 12  Scoopy  Yoga  AMC Modify  Gianyar

4. 08  Scoopy  Arianta  TNT Custom Bali  Gianyar

5. 03  Beat  Krisna  Dewata Matic Club  Denpasar  

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER