AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2024, Siap Antar 2200 Pemudik & Angkut 1100 Motor

Tradisi mudik kampung halaman para konsumen pemakai Honda tahun ini juga difasilitasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan kembali menggulirkan program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2024.


Pendaftaran program ini bakal dibuka mulai 26 Februari hingga 2 April mendatang, dengan cara yang cukup mudah yakni lewat aplikasi resmi Honda seperti WANDA, Motorku-X, dan juga Daya Auto.


Selain itu, calon pemudik Honda juga bisa langsung mendaftar ke dealer-dealer Honda di seputaran Jabodetabek, seperti Wahana Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti Slipi, Bintang Jaya Klender, Wahana Cipondoh, Astra Motor Cawang, Mitra Jaya Kranji, dan Bintang Motor Jaya Depok, namun baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2024.

 

2024 02 mudik ahm3


Syarat daftarnya pun cukup melampirkan fotokopi KTP, SIM C dan STNK Honda dan admin Rp 150 ribu dan nantinya akan mendapatkan beragam fasilitas, antara lain dua seat bus, pengangkutan satu unit sepeda motor Honda miliknya, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag menarik, dan konsumsi selama perjalanan.


Untuk kelancaran program mudik ini, AHM menyediakan fasilitas bus dan truk untuk mengangkut sepeda motor peserta MBBH. Sebanyak 28 truk akan mengangkut 1.100 sepeda motor Honda kesayangan konsumen dengan aman hingga sampai di kota tujuan, diberangkatkan pada 4 April 2024 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

2024 02 mudik ahm2


Selain itu, disiapkan 59 armada bus untuk mengantar 2.200 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang, yang akan diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 6 April 2024. Untuk arus balik, AHM akan menfasilitasi 22 bus untuk 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada tanggal 14 April 2024.


“Kami menyelenggarakan MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan. Semoga kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri ditemani dengan sepeda motor Honda," ujar Antok Yuniarso, selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER