MPM Honda Jatim Gelar Romantic Ride Bareng Bruno Moreira.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim mengajak konsumen, bonek bonita dan influencer untuk riding bareng idola baru, dalam gelaran Romantic Ride yang berkonsep fun riding, pada Sabtu 17 Februari lalu.

 

Konsumen yang terpilih merupakan konsumen terpilih yang telah memenangkan program kuis yang diadakan di Instagram @mpmhondajatim yakni Romatic Ride Bersama pemain Persebaya Bruno Moreira.

 

IMG 20240218 192953

 

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di dealer MPM Motor Simpang Dukuh. Sipnya produk baru Honda Stylo 160 yang dipakai untuk riding dengan tetap mengutamakan #cari_aman saat berkendara di jalan.

 

Peserta berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya dan melewati beberapa ikon Kota Surabaya. Sontak unit Honda Stylo 160 yang dipakai menjadi pusat perhatian. Dengan design stylish yang kini menjadi rujukan konsumen dalam memilih motor.


Selain riding bareng, konsumen pecinta Honda ini diajak makan siang bersama di LocaaHands Café di Jalan Tunjungan. “Kegiatan ini seru banget. Kita bisa riding bareng keliling Kota Surabaya dan makan siang bersama Bruno. Tadi Bruno keren banget riding dengan New Honda Stylo 160. “kata Indah, salah satu peserta.

 

IMG 20240218 193009


“Kami berharap konsumen terpilih ini mendaptkan pengalaman berharga riding dan makan siang bersama idolanya dan melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan idola baru dari Honda skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari,” tutup Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
Naskah/Foto: Nanda /Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER