Dyandra Promosindo Siap Gelar IIMS Series, Ada Konsep Baru Pameran Alam di Bawen Semarang

IIMS HYBRID 2021. Sukses digelar, kini berlanjut dengan IIMS Series.

Sukses dengan rangkaian event IIMS Hybrid 2021, Dyandra Promosindo bakal menggelar lagi konsep pameran yang dikemas dalam beragam program menarik dengan memanfaatkan teknologi digital, yakni IIMS Series.



IIMS Series ini terdiri dari bebeberapa rangkaian event, yakni Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), kemudian Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan pamungkasnya adalah IIMS Hybrid 2022.

 

 

HENDRA NOOR SALEH & RUDI MF DARI DYANDRA PROMOSINDO. Agendakan event Indonesia International Motor Show Series.



“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan  industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.



Dari event-event tersebut, IIMS Joglosemar Banaran 2021 merupakan konsep baru, karena digelar outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang, dengan tujuan menginspirasi kaum muda menjaga dan mencintai alam Indonesia. IIMS Joglosemar Banaran 2021 tersebut diadakan pada 23 September hingga 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen Semarang. Lokasinya strategis dan bisa diakses dari Jogya, Solo maupun Semarang.



Sementara, IIMS juga kembali digelar di Surabaya dan Makassar. IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar.

 

 



Gelaran pameran motor juga turut hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta.  Tentu dengan akses yang mudah dijangkau, melihat lokasi venue berada di pusat kota serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE yang akan membuat pengunjung semakin merasa aman dan nyaman pada saat mengunjungi pameran.



BOS Junior Motocross Championship (Round II), akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 - 19 September 2021. Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pembalap muda olahraga bermotor untuk dapat memperlihatkan seluruh kemampuan dan keahliannya. Dan sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.





naskah/foto ; punk/masdon