Eneos, Pilihan Pelumas Terbaik Untuk Mobil & Motor

PERAWATAN KENDARAAN. Pelumas menjadi komponen fital.

Dipacu dalam kondisi lalu lintas yang serba padat, khususnya di jalanan kota-kota di Indonesia, jelas butuh mesin kendaraan dalam kondisi prima.  Tentu saja, perawatan kendaraan khususnya pelumas menjadi hal fital, dan salah satu brand yang menyediakan segala kebutuhan pelumas adalah Eneos, yang diproduksi oleh PT. Nippon Oil Indonesia (NOID).



Eneos merupakan salah satu brand penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen nomor 1 di Jepang. ENEOS juga menjadi sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara. Penggunaan oli ENEOS dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya, membuktikan bahwa ENEOS memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk mobil balap sekalipun.

 

 

ENEOS. Diproduksi oleh PT Nippon Oil Indonesia.



Di Indonesia, Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang. Menggunakan teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, dimana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan.



Dibantu oleh 17 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, Eneos dapat ditemui di semua bengkel rekanan di seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Papua. PT Nippon Oil Indonesia memastikan seluruh varian produk ENEOS dapat tersedia dan memenuhi kebutuhan oli pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 di seluruh wilayah Indonesia.



"Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia," ucap Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia.




Naskah / Foto : Masdon / Istimewa