Vespa GTV Sei Giorni II Edition, Tampilan Klasik Modern Nan Ikonik, Berbandrol Rp 155 Jutaan

TAMPILAN SEI GIORNI II EDITION. Klasik modern mengenang Vespa yang tampil di balapan Sei Giorni.

Kian banyak varian Vespa era lama yang dirilis ulang dengan tampilan klasik modern, tanpa menghilangkan ciri khas dan style ikonik-nya, termasuk Vespa Sei Giorni. Kali ini, Piaggio Indonesia mengenalkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition, yang menandai kejayaan dan keistimewaannya.



"Kami memperkenalkan Vespa yang sangat istimewa, legendaris, dan epic. Vespa GTV Sei Giorni ll merupakan karya legendaris, mengenang kejayaan Vespa klasik, dengan tampilan kini lebih modern," tutur Marco Noto La Diega, Director PT Piaggio Indonesia saat peluncuran virtual 10 November 2020 hari ini.

 

 

PT. PIAGGIO INDONESIA : Hadirkan Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition di Banderol Seharga Rp.155 Juta.


Dari sisi tampilan, Vespa Sei Giorni ll Edition ini tetap mengingatkan pada vespa klasik namun terlihat yang lebih mempesonal pada low headlight yang menduduki mudguard depan dengan setang yang menyerupai Vespa dimasa itu dengan selongsong besi terbukan yang begitu sederhana namun sangat klasik.

 

 

LAMPU DEPAN. Klasik unik dan ikonik.



Warna baru Grey Titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan shockbreakernya menghadirkan kepribadian berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan penuh nuansa petualangan Plat “Vespa Sei Giorni II Edition” bernomor yang terletak pada bagian belakang perisai menyoroti keunikan model ini.

 

 

AREA SPEEDOMETER & SETANG. Terlihat klasik dan berciri khas Vespa.

 

Sementara di bawahnya, tampilan front tie berhias warna hitam matt. Terakhir, plat Sei Giorni khusus yang terpasang pada bagian belakang merupakan detail khusus yang tidak mungkin terlewatkan.


Dapur pacu Sei Giorni, ditunjang High Performance Engine (HPE) 300 cc silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. Mesinnya dapat menghasilkan tenaga maksimum 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm yang semakin menegaskan kesiapannya untuk dikendarai secara elegan di perkotaan, untuk berwisata, ataupun berpetualang jarak jauh.  

 

 

DAPUR PACU. High Performance Engine (HPE) 300 cc silinder tunggal 4 tak 4 klep.



Piaggio Indonesia menawarkan Vespa GTV Sei Giorni ll ini dengan bandrol Rp 155 juta, harga tersebut adalah on the road Jakarta.

 


Foto / Naskah : Masdon


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER