MPM HONDA JATIM : Siapkan 24 Motor Layanan Honda Care

HONDA CARE. Layanan untuk kondisi darurat.

 

Buat biker atau konsumen Honda yang lagi dalam kondisi darurat, Honda punya layanan spesial bernama Honda Care, atau Customer Assistance Road Emergency. Care merupakan layanan siaga yang siap melayani konsumen yang mengalami kerusakan kendaraan yang darurat.

 

 

MPM Honda sendiri menyiapkan 24 motor untuk layanan ini, yang mana Honda Care tersebar di beberapa kota antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, Jember , Banyuwangi , Madiun, Tulungagung dan Kediri.

 

 

Cara memanfaatkan Honda Care juga sangat mudah, cukup menghubungi layanan Honda Care pada jam kerja dihari Senin - Sabtu jam 08.00 - 16.00. Petugas Honda Care akan mendata konsumen dan meminta konsumen menunggu kurang lebih 30 menit. Mekanik AHASS akan datang ke lokasi dan memperbaiki. Apabila terdapat permasalahan yang tidak dapat di selesaikan di tempat , maka akan diarahkan untuk ke bengkel AHASS terdekat.

 

 

MEKANIK HONDA CARE. Tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

“Honda Care ini adalah wujud nyata dari komitmen Honda memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen, terutama di masa seperti saat ini, kami hadir dengan layanan Honda CARE yang dapat memberikan layanan emergency/darurat kepada konsumen Honda,” tukas M.Bondan Priyoadi, HC3 Head MPM Honda Jatim.

 

Pastinya, layanan Honda Care ini juga mengedepankan protokol kesehatan yang mana mekanik yang melayani konsumen sudah dilengkapi dengan protocol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai sarung tangan , masker dan membawa hand sanitizer. Bengkel AHASS juga sudah menerapkan SOP protocol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan , membersihkan area bengkel dengan cairan disinfektan.

 

 

 

 

Naskah/foto : nda/istimewa