ROYAL ENFIELD : Buka Gerai Baru Berkonsep Flagship di Pondok Indah

Brand Royal Enfiled kini punya gerai baru yang semakin menjangkau konsumennya. Dengan menggandeng mitranya, PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield membuka gerai baru berkonsep flagship dealer di Jakarta Selatan.



Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International ini berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Outlet Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis, dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.




Pastinya, bersama Main Authorized Dealer - PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik. Pasalnya, Nusantara Group, yang didirikan tahun 1973 sudah mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.



"Kami senang memiliki store baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami. Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, kami akan memastikan store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang. Identitas ritel Royal Enfield saat ini dikembangkan dengan tema menciptakan ruang bagi pengendara sepeda motor; ruang yang dipadukan dengan garasi," ujar Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets.

KONSEP DEALER. Otentik dan murni gaya Royal Enfield.

 


Menurutnya, dengan rencana pertumbuhan ambisius, dalam enam bulan ke depan kami meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia. Ini akan membantu mendekatkan kami dengan para penggemar motor di Indonesia. PT Nusantara Batavia International adalah perusahaan mapan di industri otomotif, didukung oleh visi bisnis yang jelas dan layanan pelanggan yang sangat baik, semua elemen yang memungkinkan Royal Enfield memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia.


Joe Ferry, Presiden Direktur Nusantara Batavia International, menambahkan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris. Filosofi Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di dalam store Pondok Indah ini.



"Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini,” ucapnya.

 


naskah/foto : punk/istimewa