PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk : Perkuat Layanan Digital Dengan Peluncuran Aplikasi Adiraku

PELUNCURAN APLIKASI ADIRAKU. Resmi Dilaksanakan Pada Rabu, 20 Februari 2020 Di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Tak bisa dipungkiri jika di era millennial ini, aplikasi gadget sudah benar-benar sangat mendominasi dalam rangka memberikan segala kemudahan bagi pemakainya.   Fenomena inilah yang menginspirasi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) untuk meluncurkan sebuah aplikasi demi memberikan kemudahan bagi nasabah dengan nama Adiraku.

 

APLIKASI ADIRAKU. Siap Memberikan Segala KemudahanPelayanan Dengan Ragam Fitur Lengkap Untuk Nasabah & Calon Nasabah Adira.

 

Peluncurannya dilaksanakan tepat pada Kamis, 20 Februari 2020 kemarin dengan mengambil lokasi peluncurannya di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta. Peluncurkan aplikasi ini tentunya dimaksudkan untuk memperkuat layanan digital bagi pecinta setia Adira, nasabah maupun calon nasabah agar dapat dengan mudah untuk melakukan sejumlah aktivitas berkaitan dengan layanan keuangan bersama Adira. Di dalam aplikasinya, Adiraku memiliki sejumlah fitur yang memang telah didesain sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kebutuhan nasabah dan calon nasabah.

 

"Adiraku adalah aplikasi yang dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi nasabah. Aplikasi ini pun dirancang untuk dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih baik, praktis dan sesuai dengan kebutuhan. Lewat fitur ini, nasabah dapat dengan mudah mengetahui data terkait nomor kontrak, besaran angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainya," jelas Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli pada saat press conference kemarin.

 

Selain itu, aplikasi ini pun menghadirkan fitur pembayaran angsuran instan. Artinya, fitur ini membuat nasabah mampu melakukan pembayaran angsuran dimana saja dan kapan saja. Karena fiturnya menggunakan sistem virtual account yang menunjang pembayaran real time lewat transfer ATM, digital banking dan internet banking. Nah bagi calon nasabah yang ingin menggunakan jasa pembiayaan dari Adira, maka calon nasabah dapat menggunakan fitur simulasi kredit yang juga jadi salah satu fitur utama dalam aplikasi ini. Lewat fitur ini, calon nasabah dapat dengan mudah untuk mengetahui uang muka yang diperlukan dan  jumlah cicilan yang ditetapkan untuk keperluan yang dibutuhkan.

 

HAFID HADELI, DIRUT ADIRA FINANCE. Presentasikan Langsung Berbagai Keunggulan Fitur Adiraku.

 

"Intinya dengan melihat riwayat positif dari nasabah tersebut, maka nasabah itu dapat menikmati pengajuan kredit lagi tanpa lewat tahapan survei karena telah masuk dalam kategori personalized pre-approved credit. Dengan fitur ini, kami harap Adira dapat semakin memudahkan nasabah dan meningkatkan loyalitas kepada Adira. Kami pun optimistis jika aplikasi yang dihadirkan lewat proses pengembangan selama sekitar satu tahun ini akan mampu meningkatkan kedekatan Adira dengan seluruh nasabah,” pungkas Hafid Hadeli.

 

Foto / Naskah : Mas Don