PIAGGIO INDONESIA : Kenalkan Aprilia Shiver 900, Dilego Lebih Dari Setengah Milyar Rupiah

APRILIA SHIVER 900. Pilihan baru pengguna moge Italia.

Buat penggila moge, ada pilihan lain sebagai kuda besi andalan, yakni Shiver 900. Moge hasil brojolan pabrik Aprilia ini resmi diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia, yang merupakan APM brand asal Noale Italia tersebut.

 

SHIVER 900. Dijual sekitar 560 jutaan.



Aprilia Shiver 900, merupakan evolusi terbaru di segmen sport naked bike. Perpaduan teknologi dan daya tahan superior, membuat Aprilia Shiver 900 menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi. Struktur sasis juga menjadi elemen penting yang menjadikan performa motor ini lebih bertenaga.

 

DESAIN DAN DETAILING. Ciri khas moge Italiano.



Kepuasan penuh dalam mengendarai Aprilia Shiver 900 terjaga dengan ekstra fitur keselamatan Marelli 7SM ECU yang memberikan sistem kontrol traksi yang canggih. Mesin silinder kembar 900cc yang disempurnakan mampu menghasilkan torsi 90 Nm pada 6.500 rpm dan lebih dari 95 HP, menjamin kecepatan akselerasi dan putaran yang menarik.

 

ENGINE. Bertenaga.



“Aprilia Shiver 900 memberikan tenaga, daya tahan, dan kepuasan berkendara. Bagi mereka yang mengendarainya akan memahami bagaimana naked bike ini telah mengalami keunggulan evolusi buah karya dari para mekanik terbaik kami. Kepuasan berkendara menjadi tujuan kami dalam menciptakan produk ini dan para pelanggan kami layak untuk mendapatkannya,” ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Aprilia Shiver 900 adalah naked bike dengan karakter non-konvensional yang akan membuat setiap pengendara roda dua jatuh cinta. Dengan rangka yang dicat merah, pegas peredam kejut, dan penutup kepala silinder akan menambah pengalaman berkendara yang penuh dengan adrenalin.

 

SPATBOR DEPAN. Sudah option karbon.



Di pasaran, Aprilia Shiver 900 berkelir Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560.000.000 (on-the-road Jakarta). Penawaran ekslusif dengan angsuran 0% hingga 2 tahun atau pembelian tunai dan mendapatkan paket asesoris eksklusif senilai Rp 60.000.000 yang termasuk akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan.

 

 

naskah/foto : punk/istimewa.