HONDA PT. MPM MENYAMBUT HARI KARTINI : HADIAH MINYAK GORENG BAGI WANITA YANG MELAKUKAN SERVICE DI BENGKEL RESMI AHASSS

 

 

Program menyambut hari kartini. Minyak goreng gratis diberikan kepada wanita yang melakukan service di bengkel resmi AHASS.

 

Dalam rangka memperingati hari Kartini yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 21 April,  Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bekerjasama dengan jaringannya memberikan apresiasi kepada konsumen Honda terutama wanita.

 

 

Kegiatan promo bertajuk AHASS For Woman, misinya untuk memberi award konsumen wanita yang melakukan service di AHASS, berupa hadiah minyak goreng.

 

"Dalam memperingati hari Kartini ini, kami ingin konsumen wanita pengguna merk motor atau matic Honda, kembali peduli akan pentingnya perawatan motor atau matic kesayangannya, "sebut Satyo Prahnowo Technical Service Division Head Honda PT. MPM.

 

Program hari Kartini & hadiah minyak goreng. Kembali merangsang konsumen wanita lebih peduli ke motor atau matic kesayangan-nya.

 

Selain mendapatkan minyak goreng, ada kompetisi foto contest. Syarat dan ketentuan-nya,   bagi konsumen wanita yang mengupload foto saat service ke media social Face Book atau instagram, dengan mention fb atau ig mpmhondajatim, akan mendapatkan tambahan hadiah yang akan diumumkan 30 - April - 2019.

 

Dan special promo menarik ini, diberlangsungkan  mulai tanggal 18 - 24 April 2019. “Jadi, bagi wanita karier yang merasa aktif mengendarai motor atau matic Honda, bisa memanfaatkan momen ini, untuk melakukan service di bengkel resmi AHASS, terdekat, ”saran Prahnowo.     pid