Raih 2 Penghargaan, Chery OMODA E5 Berjaya Di Ajang PEVS 2024.

CHERY. Dianugerahi 2 Penghargaan Tertinggi Di PEVS 2024.

Prestasi gemilang diraih oleh Chery bareng andalan Omoda E5 di perhelatan pameran mobil listrik bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung 30 April sampai 5 Mei di JIexpo Kemayoran Jakarta.

 

CR2 

DUA TROPHY PENGHARGAAN CHERY. Best Compact SUV & Best Booth.

 

Keikutsertaannya pada ajang PEVS 2024 ini merupakan bentuk komitmen dari Chery untuk terus mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia. Dalam pameran tersebut, Chery sukses mendapatkan apresiasi besar dengan penobatkan dua penghargaan yaitu The Best Compact SUV untuk Chery Omoda E5 dan The Best Booth.

 

Rifkie Setiawan selaku Head of Band Department PT Chery Sales Indonesia menyambut, “Ini merupakan kehormatan besar bagi Chery atas anugerah dua penghargaan dari PEVS 2024. Tentunya menjadi motivasi lebih bagi Chery untuk selalu membuktikan komitmen inovasi teknologi dan membawa gaya yang fashionable pada setiap produk dan kegiatannya.“

 

CR3

 

Mengunggah tema “New Energy, New Eco, New Era” pada PEVS 2024 dijabarkan sebagai gambaran semangat Chery dalam pengembangan kendaraan listrik yang selalu mengedepankan inovasi teknologi paling unggul.

Chery Omoda E5 kini memiliki varian warna baru Grey yang resmi diperkenalkan oleh CSI. Chery Omoda E5 dapat dimiliki dengan harga Rp. 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, Chery juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O dan uang elektronik sebesar Rp. 500.000.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER