DFSK dan SERES Tampilan Tujuh Unit Unggulan di Pameran PEVS 2024, Hadirkan Program Promo Menarik

PT Sokonindo Automobile sebagai apm DFSK dan Seres turut berpartisipasi di ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan mengunggah beberapa produk unggulannya.


Menempati di area booth A2 JIExpo, DFSK dan Seres menampilkan 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E seperti camper van, blind van dan minibus serta 4 unit Seres E1.


"Kedua segmen kendaraan, yakni kendaraan niaga dan kendaraan penumpang listrik berbasis baterai merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang, karena itulah kami serius menggarap segmen tersebut dengan produk kendaraan terbaik," ucap Alexander Barus selaku CEO PT Sokonindo Automobile.

 

Foto Seres di PEVS 2024 02


Bersamaan dengan gelaran PEVS 2024 ini, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT CV Delima Mandiri.


"Penandatanganan MoU ini menandai langkah besar bagi kedua perusahaan dalam mengejar inovasi berkelanjutan. Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya akan membawa manfaat lingkungan yang signifikan tetapi juga nilai tambah bagi semua pihak” ungkap Christophe Piganiol, President Direktur, PT Anugerah Pharmindo Lestari.


Sebagai informasi, Seres E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 B-Type yang dipasarkan dengan harga Rp 189 juta dan E1 L-Type yang dianderol dengan harga Rp 219 juta (on-the-road Jakarta).

 

Foto Seres di PEVS 2024 04


Kendaraan listrik komersial Gelora E hadir dengan pilihan model camper van, blind van serta minibus siap mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, katering dan usaha lainnya dengan pendekatan berwawasan lingkungan.


Selama pameran PEVS 2024 ini adapun promo menarik yang ditawarkan untuk konsumen serta berminat untuk memiliki mobil listrik Seres E1 dan DFSK Gelora E yaitu konsumen akan mendapatkan Wall Charger dan intalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSJ Gelora E dan Wall Charger untuk setiap pembelian Seres E1.

 

Foto Seres di PEVS 2024 01


Selain itu ada potongan harga hingga Rp 15 juta untuk pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E. Serta berhak mengikut undian lucky dip dengan hadiah berupa Iphone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55”; Apple Watch SE2 dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.


PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada Seres E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama 3 tahun.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER