Neta Perkenalkan Model Terbaru Neta V-II di PEVS 2024, Harga Resmi Belum Dirilis

Bertepatan dengan pameran PEVS 2024, NETA Auto Indonesia merilis update terbaru dari model Neta V-II, yang mengalami beberapa penyegaran.


Penyegaran dibandingkan Neta V, terlihat beberapa penambahan dari sisi tampilan hingga fitur keamanan. Perubahan ekterior juga berbeda pada area grill depan, desain velg yang dinamis serta lampu belakang yang kini di desain menyambung.

 

Neta V II 03


Smart SUV 5-seater ini memiliki dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm, dengan desain Eksterior berkonsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

 

Neta V II 04


Selain itu dari sisi interior memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior, yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. Neta V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

 

Neta V II 02


Neta menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).


"Acara ini menjadi momen yang tepat bagi Neta memperkenalkan salah satu produk terbaru kami. Namun, kami pun belum bisa memberikan harga resmi secara detail, tetapi Neta akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi dengan sayarat & ketentuan dan progam special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II yang diperkirakan akan kami lakukan hingga akhir Mei 2024," ucap Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

 

Neta V II 05


Meski belum mengumumkan harga resmi, konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk Neta V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.


“Secara global, Neta berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal Cina dan Internasional. Dan kini, Neta fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik,“ tutup Yusuf Anshori.

 


Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER