Wuling Pajang Formo Blind Van dan Formo Max di GIICOMVEC 2024

Meramaikan GIICOMVEC 2024, Wuling menghadirkan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan mobilitas baik untuk segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga, yakni Wuling Formo Blind Van, Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko.


Selain menempati area seluas 130 meter persegi di  booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max untuk test drive. 


Formo Blind Van sendiri mengusung ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan, hingga kelengkapan lainnya seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha. Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan.

 

Wuling Motors pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran business to business B2B kendaraan komersial terbesar di Indonesia GIICOMVEC 2024 01Wuling Motors pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran business to business B2B kendaraan komersial terbesar di Indonesia GIICOMVEC 2024.


Selain itu, Wuling turut meniagakan lini LCV dalam segmen pikap, yakni Formo Max yang diluncurkan pada awal tahun 2023 lalu. LCV ini juga dibekali berbagai fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.


Fitur keselamatannya terdiri dari rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, hingga alarm anti pencurian. Formo Max hadir dengan varian Standard dan AC.


Daftar harga (OTR Jakarta)
Formo Blind Van Rp152.700.000
Formo Max Standard Rp165.000.000
Formo Max AC Rp173.000.000

 

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER