Lebarkan Jaringan Di Aceh, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Nagan Raya

DEALER MITSUBISHI TERBARU DI ACEH. Mitsubishi Darussalam Berlian Motor Nagan Raya.

Untuk memperkuat jaringan dan melebarkan sayapnya di Indonesia bagian Barat, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer baru di Aceh, tepatnya di kabupaten Nagan Raya.




MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia ini bekerja sama dengan Sardana Group, dengan meresmikan dealer terbaru Mitsubishi Darussalam Berlian Motor Nagan Raya. Dealer ini merupakan dealer Mitsubishi pertama di kabupaten Nagan Raya, dan menjadi dealer ke-2 di provinsi Aceh, sekaligus menjadi dealer ke-159 di Indonesia.




"Bertambahnya jaringan dealer ini menjadi komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuan pasar Indonesia. Tentu saja, bisa mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan yang terbaik, tenang dan nyaman," ucap Naoya Nakamura selaku President Director PT.MMKSI, saat peresmian dealer ini secara virtual, 12 Januari 2022 ini.




Dealer berfasilitas 3S ini mempunyai luas bangunan 2.526 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, sebesar 528m2 dan 998 m2 untuk area bengkel resmi dan workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.




Dengan lokasi yang strategis, yakni terletak di poros Meulaboh – Tapak Tuan No.800 Kel Ujung Faitha Kec. Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, dealer ini tentu saja akan memudahkan konsumen yang berdomisi jauh dari ibukota Aceh.




Untuk jam operasionalnya ini Senin – Kamis pukul 08.00 – 16.00 WIB, Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor - Nagan Raya dan melakukan Service Booking melalui nomer telepon 0821-5070-4355, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.




Naskah / Foto : Masdon / Istimewa