MG Motor Indonesia Luncurkan MG HS i-Smart Magnify, Varian MG HS Tertinggi Berteknologi i-Smart

Magnify i-SMART kini menjadi tipe tertinggi dari MG HS, yang menjadi memberikan solusi berkendara masa depan dan menjawab kebutuhan kaum urban masa kini.

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil terbarunya, yakni MG HS i-Smart dalam varian Magnify dengan beragam teknologi keren terpadu yang disebut i-Smart.  MG HS i-smart ini merupakan model paling tinggi di line up MGHS yang dijual dengan harga launch Rp 469,8 jutaan.



Sejumlah kecerdasan yang menjadi simbol keistimewaan baru pada MG HS ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART, yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang canggih.



Selain ditopang i-Smart, MG HS Magnify ini disokong mesin 1500cc turbo, berikut interior keren, seperti bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather, 64-color ambient lights, serta lima moda berkendara dengan tombol Super Sport yang menjadikan MG HS sebuah SUV yang powerful dan spesial.

 

 

Arief Syarifudin, Figo Lee – Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Weiwei – Vice Managing Director MG Motor Indonesia, serta Donald Rachmat berfoto bersama MG HS i-SMART sesaat setelah peluncuran resminya hari ini.



"Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG. Nah dengan peluncuran MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh,” buka Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, saat peluncuran mobil ini yang diadakan di Central Park, Jakarta 2 Juni 2021 hari ini.



MG Motor Indonesia juga akan melanjutkan pengenalan MG HS Magnify ini dengan roadshow MG i-SMART Invasion di Jabodetabek, dan kota lainnya seperti Bandung, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. MG pun telah menargetkan untuk memperluas jangkauannya di Tanah Air hingga 30 outlet pada akhir tahun 2021. Selain Jawa, pulau Sumatera ditargetkan sebagai area ekspansi yang paling menjanjikan mengingat pesatnya pertumbuhan penduduk dan ekonomi di wilayah tersebut.

 

 

Arief Syarifudin - Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan lebih lanjut terkait keunggulan-keunggulan MG HS i-SMART Magnify sebagai mobil pintar pertama MG di Indonesia.



“Memasuki tahun kedua MG beroperasi di Indonesia, respons konsumen terasa semakin positif dan membuat kami semakin percaya diri. Kebutuhan masyarakat untuk senantiasa terhubung serta keeratannya dengan teknologi yang kian besar memicu kami untuk menyegarkan MG HS dengan injeksi teknologi MG i-SMART dengan pengalaman berkendara otonom yang telah resmi diluncurkan secara serentak di seluruh penjuru Tanah Air hari ini,” tambah Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.



MG Motor Indonesia juga menawarkan layanan purna jual istimewa dalam peluncuran kali ini, yaitu gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area pameran, yaitu di Central Park dari tanggal 2—6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gifts dari MG.




naskah/foto : @jepunk_ototrend / mg