S 450 4MATIC Luxury, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Dari Mercedes Indonesia

MERCEDES-BENZ S-CLASS TERBARU. S 450 4MATIC Luxury yang lega dan nyaman.

Semakin melanjutkan kepemimpinannya di segmen luxury sedan, Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan lagi produk S-Class terbarunya, yakni New Mercedes-Benz S 450 4MATIC Luxury, yang dilabeli Rp 3,099 miliar off-the-road.


    
“S-Class ini adalah model terlaris di segmen luxury saloon. Dengan generasi terbaru ini, kami ingin menawarkan inovasi, keselamatan, kenyamanan, dan kualitas yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh pelanggan,” buka Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, saat peluncuran mobil ini di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

 

 

PENGENALAN S450 4MATIC. Dari ki-ka, Radite Erlangga, Choi Duk Jun, Kariyanto Hardjosoemarto, dan Hari Arifianto, dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.



Secara tampilan luar, S-Class dirancang sebagai sedan klasik dengan proporsi yang sempurna. Track yang lebar dan roda yang dipasang rata dengan desain modern membuat kendaraan ini terlihat lebih gagah. Garis karakter telah dikurangi di sepanjang sisi. Permukaan yang berkontur secara mewah dengan tampilan pahatan menciptakan efek cahaya khusus.



Bagian depan lebih terlihat berkesan dengan high-status radiator grille. Sementara, Lampu depan menjadi ciri aspek depan mobil. Kendaraan ini memiliki tanda lampu mengemudi siang hari tiga titik yang merupakan ciri khas S-Class, namun lebih datar dan secara keseluruhan agak lebih kecil.

 

 

SUASANA KABIN. Terasa lapang dan lega, serta nyaman ala Lounge.



Sedangkan di dalam kabin, konsep dimensi dan desain interiornya menciptakan suasana nyaman ala lounge. Tentu saja, semua aspek yang berkaitan dengan kenyamanan telah ditingkatkan, baik di bagian depan maupun belakang. Oleh karena itu, interiornya memberikan kesan yang sangat luas dan nyaman.



Dapur pacunya sendiri semakin efisien, dengan kian banyaknya fitur elektrik yang disematkan, yang mana S 450 4MATIC Luxury ini disokong mesin enam silinder segaris 3,0 liter berdaya 367 hp dan torsi 500 Nm, plus starter-alternator EQ Boost 48-Volt. Ditunjang bareng transmisi 9G-TRONIC automatic, mesin ini tidak hanya efisien tetapi juga sangat bertenaga.

 

 

FITUR-FITUR. Kian komplit, termasuk sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience).



Tak hanya itu, S450 ini juga kian ramah lingkungan, yang mana lebih dari 98 kg komponen yang terbuat dari bahan yang menghemat sumber daya digunakan. Jumlah komponen yang mengandung komponen daur ulang sekarang mencapai 120 - lebih dari dua kali lipat model sebelumnya. Sekitar 40 kg lainnya terbuat dari bahan baku yang dapat diperbarui.



"The new S-Class menegaskan komitmen Mercedes-Benz untuk memproduksi kendaraan terbaik di dunia. Hal ini menunjukkan bahwa kemewahan yang diinginkan bertemu dengan tingkat keselamatan dan kenyamanan tertinggi. Kami yakin bahwa the new S-Class akan kembali menjadi pemimpin yang tak tertandingi di kelasnya," yakin Choi Duk Jun yang memastikan pengiriman mobil ini kepada pelanggannya mulai Juni 2021.

 





editor : punk, foto : mbdi