Pameran IIMS 2021 Digeber Mulai Hari Ini, Sajikan Tema 'Hybrid Automotive Experience' Dengan Beragam Program Menarik

Setelah melalui persiapan panjang, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mulai digeber hari ini, 18 Februari 2021 hingga 10 hari mendatang. Gelaran yang bisa dinikmati secara virtual ini, berlangsung di arena JIExpo Kemayoran Jakarta.



Pembukaan resmi pameran atau Opening Ceremony IIMS 2021 ini akan dilakukan juga secara virtual, mulai pukul 16.30-17.30, yang mana akan dibuka oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Hadir juga Mendag Agus Gumiwang Kartasasmita dan beberapa undangan lain.



Cukup banyak brand yang berpartisipasi dalam rangkaian IIMS 2021 bertema "Hybrid Automotive Experience" ini. Sebut saja, beberapa apm kendaraan roda empat, seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Ada juga merek-merek sepeda motor, seperti Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. Tak ketinggalan, disajikan juga ratusan brand produk asesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

 

 



Salah satu program unggulan yang sudah bisa ditonton dan dilihat tayangannya adalah program Big B.O.S, yakni ajang test drive and test ride mobil dan motor terkini dari beragam brand di Indonesia yang sudah langsung oleh para "BIG BOS", yang dilakukan di arena Baja Otomotif Superblock (BOS), baik di aspal maupun  track off-road.



Digeber juga Rare Automotive Auction, program untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang melalui laman www.indonesianmotorshow.com. Program serial talk show bersama para exhibitor IIMS, berisi obrolan ringan, inspiratif dan informatif bersama tokoh dan eksekutif pilihan dari dunia otomotif. Tak hanya itu, nantinya akan dilakukan donasi pengumpulan dana secara online dari otomotif volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage serta elemen keluarga besar otomotif, yang nantinya disalurkan kepada korban bencana alam.

 



editor : punk, foto : iims