Strategi Renault Indonesia Beri Layanan Terbaik, Kini Buka Dealer Di Cikarang

SHOWROOM RENAULT CIKARANG. Siap Beroperasi demi konsumen di area Cikarang dan sekitarnya.

Mengakhiri tutup tahun, Renault Indonesia terus mencoba mendekatkan diri kepada konsumennya. Terakhir, PT. Maxindo Renult Indonesia (MRI) menggandeng PT. Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI) sebagai dealer resmi mobil Renault di wilayah Cikarang dan sekitarnya.




PT Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI) adalah dealer resmi Renault  Indonesia ke-7 dan Renault Cikarang merupakan outlet resmi ke-19 Maxindo Renault  Indonesia di Indonesia. Untuk lokasinya pun di Jalan. Gaharu Blok F5 No. 10 A Kawasan Delta Silicon 2, Bekasi. Dealer  Renault Cikarang telah menerapkan standar  outlet Renault Store terbaru, di desain untuk melayani kebutuhan sales, service dan spare part serta consumer journey yang fresh dan berbeda.

 

 

JAJARAN MANAJEMEN PT. MAXINDO RENAULT INDONESIA (MRI) – PT. TITAN OTOMOTIF VENTURA INDONESIA (TOVI). Memberikan Pelayanan terbaik untuk pencinta Renault di Indonesia.



"Membuka showroom dan membuka usaha baru di saat pandemi seperti ini, memberi kepercayaan saya tidak hanya pada  Tuhan, tetapi juga pada mitra saya. Lebih jauhnya lagi, ini menunjukkan seberapa  besar saya percaya pada merek yang kami wakili serta produk-produknya. Inilah cara  kami memilih untuk menanggapi keadaan saat ini dan bersama-sama kami  terus  menghadirkan inovasi baru untuk bangsa kami. Serta kehadiran showroom ini pastinya kami juga sekaligus membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Cikarang dan sektiarnya," jelas Damien selaku CEO Titan Corporation.




Foto / Naskah : Masdon