NASMOCO : Demi Pelayanan Terbaik Konsumen, Terapkan Protokol New Normal

Perjalanan panjang Nasmoco selama lebih dari 59 tahun sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI.Yogyakarta terbukti semakin dekat dengan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara Mudah, Lengkap dan Nyaman.

 

Tentunya, Nasmoco yang saat ini mempunyai 24 cabang telah siap melayani kebutuhan pelanggan dengan menerapkan Protokol New Normal.

 

NASMOCO TOYOTA. Lakukan standar protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19.



"Standar protokol ini diantaranya melakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan menggunakan sabun, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizers di semua titik yang mudah dijangkau, menjaga jarak antar individu, melayani transaksi non tunai hingga penyemprotan disinfektan secara berkala di area cabang," jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

 

JAGA JARAK. Baik di ruang pamer hingga bengkel.



Upaya preventif ini  guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang dilakukan di semua lini layanan. Antara lainnya mulai dari konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, kebersihan unit display, mobil test drive, ruang tunggu pelanggan, area kasir, ruang kerja seluruh karyawan, proses pengiriman mobil dan serah terima mobil usai dilakukan servis.

 

PELAYANAN. Tetap berjalan normal.




"Kami menyadari dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 ini membatasi aktivitas dan mobilitas masyarakat. Namun, Nasmoco tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan yang berkunjung ke cabang dan bengkel kami dengan menerapkan standar operasional prosedur pencegahan Virus Covid-19 sesuai protokol New Normal. Intinya jangan ragu, Nasmoco siap memberikan kemudahan layanan, baik pembelian Toyota baru, perbaikan kendaraan hingga suku cadang resmi Toyota,” terang Fatrijanto.

 



Yang pasti, selama  New Normal ini, pelanggan setia Nasmoco tetap dapat melakukan pembelian dan layanan bengkel dengan mengunjungi cabang Nasmoco terdekat. Atau bisa memanfaatkan kemudahan layanan secara digital dan online melalui website : www.nasmoco.co.id dan aplikasi NASMOCO Apps .

 


Foto/teks : why twins