V-KOOL INDONESIA : Songsong Kelaziman Baru, Geber Diskon dan Cashback Untuk Pembelian Online.

V-KOOL INDONESIA. Berikan penawaran spesial berupa diskon dan cashback.

Jelang new normal pasca pandemi Covid-19, V-KOOL Indonesia siap memanjakan pencinta kaca film terbaik ini dengan mengadakan program “A New Start with the Best”.





V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan tambahan cashback 10% (maksimal Rp 500 ribu)  untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL di V-KOOL Official Shop Bukalapak (www.bukalapak.com/vkool-indonesia-official/). Tak hanya itu, juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6 Juni - 30 Juni 2020.

 

PEMASANGAN KACA FILM V-KOOL. Oleh teknisi berpengalaman.



Selain itu, V-KOOL juga meluncurkan V-KOOL Limited Edition di Official Shop Tokopedia untuk pertama kalinya. Jadi pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di rumah melalui marketplace.


"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-KOOL,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari. Menurutnya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pencinta V-KOOL yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas ini.



V-KOOL Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

 

STICKER KHUSUS. Untuk V-Kool Limited edition.



V-KOOL Limited Edition dijual secara terbatas dengan harga paket Rp12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer). Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.



naskah/foto : punk/istimewa