SUZUKI XL7 : Dibandrol Mulai 230 Jutaan, Andalan Suzuki Indomobil Sales di Pasar SUV

Mobil ini cukup ramai diperbincangkan khalayak, mengingat unitnya sudah bersliweran dan terlihat mulai disebar ke seluruh nusantara, namun pemunculan resminya justru baru dilakukan weekend silam. Bukan tanpa alasan jika akhirnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka total produk barunya di ranah sport utility vehicle (SUV), dengan nama Suzuki XL7.

 

 

JAJARAN PETINGGI PT.SIS. Perrcaya dan konsisten selalu menghadirkan kendaraan terbaiknya.



Mengambil tagline “The New Extraordinary SUV”, XL7 ini pun langsung dilirik oleh ribuan pelanggan dan komunitas yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, saat peluncuran perdana yang dilakukan di Ballroom Hotel Santika, Jakarta Timur, pekan lalu. Mengapa?

 

KAKI KAKI. Tampilan roda lebih trendy dengan model twotone.



Tentu saja, mengingat XL7 punya desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang sangat luas saat berada di dalam kabin serta memiliki fitur yang canggih dan membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa. Eksterior pun didukung muscular sweeping cross bar-front chrome grille design yang lengkap dengan balutan headlamp LED with DRL serta pemanis roff rail.

 

INTERIOR. Semakin menawan dengan balutan kulit hitam.



Interior juga semakin menawan dan nyaman saat berkendara dengan fitur canggihnya seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah yang berfungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan ataupun pada bagian belakang.

 

Selain itu, terdapat pula keyless push start stop button, AC digital auto climate with heather serta power outlet hingga di baris ketiga dan Suzuki XL7 ini dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbrag, ISOFIX, Hill Hold, Electronic Stability progamme, sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

 

DAPUR PACU XL7. Disokong mesin berkapasitas 1.462cc.



Dikembangkan dari basis Ertiga generasi kelima, HEARTECT, Suzuki XL7 ditawarkan dalam tiga varian Beta, Zeta, dan tertinggi Alpha. Harganya mulai dari Rp 230 juta sampai Rp 267 juta. Pastinya, tetap dibekali engine K15B  berkapasitas 1.462cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

 



HARGA ON THE ROAD JAKARTA :
XL 7 ZETA M/T    : Rp 230.000.000
XL7 Zeta A/T        : Rp 240.500.000
XL7 BETA M/T    : Rp 246.500.000
XL7 BETA A/T    : Rp 257.000.000
XL7 ALPHA M/T    : Rp 256.500.000
XL7 ALPHA A/T    : Rp 267.000.000

 



naskah/foto : masdon