PT. KRETA INDO ARTHA : Gelar Test Drive KIA Seltos Bareng Konsumen Baru Di PIK Avenue, Jakarta Utara.

PT. KRETA INDO ARTHA. Gelar Test Drive KIA Seltos Di Mall PIK Avenu, Jakarta.

Maskot anyar kendaraan SUV andalan PT. Kreta Indah Artha yang beberapa waktu kemarin resmi dilaunching di atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, yakni KIA Seltos semakin dipublish maksimal. Salah satunya dibuktikan PT. KIA dengan agenda gelaran acara test drive untuk konsumen dan media yang berlangsung pada Jumat-Sabtu, 31 Januari – 01 Februari 2020. Mengunggah tittle acara “Feel Alive in Every”, ajang ini digelar di mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

 

INTERIOR KIA SELTOS. Berdesain Mewah Dengan Disemati Ragam Fitur Canggih.

 

Agenda acara ini merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif, konsumen atau calon konsumen untuk merasakan serta membuktikan secara langsung ketangguhan KIA Seltos, dimana pada acara kali ini pengunjung diberikan kesempatan mencoba langsung SUV terbaru KIA Seltos. Selain itu adapula beberapa model KIA lainnya seperti KIA Picanto, Kia Rio, dan KIA Grand Sedona yng siap untuk dicoba langsung oleh para pecinta dunia otomotif khususnya pecinta brand KIA.

 

GRILL DEPAN KIA SELTOR. Tampil Mewah & Sporty Bareng Head Lamp LED Didukung Grill Berlis Krom.

 

Acara ini sengaja yang kami gelar sebagai kelanjutan dari peluncuran KIA Seltos, selain juga untuk memaksimalkan eksistensi KIA di Indonesia. Kami juga ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan terbaru serta teknologi tercanggih berikut dengan layanan purna jualnya,” jelas ArioSoerjo, Marketing and Development Division Head PT. Kreta Indo Artha.

 

MONITOR LCD. Sebesar 8 Inch, Dilengkapi Multi Fungsi Untuk Permudah Aktivitas Mengemudi Aman & Nyaman.

 

Sedikit info , KIA Seltos dibekali mesin Kappa 4 Silinder dengan 1,4 liter (1.353cc) turbocharger. Untuk tenaga yang dihasilkan sebesar 140PS di putaran mesin 6.000rpm dengan torsi maksimum 242 Nm di rentang 1.500-3.200 rpm. Kendaraan SUV yang di perkenalkan oleh KIA ini dipercantik dengan enam pilihan warna menarik seperti Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punch Orange dengan bandrol harga dari Rp.295.000.000 dengan tipe terendah dan Rp.355.000.000 untuk tipe tertinggi.

 

Foto / Naskah : Mas Don