Honda Jazz RS 2011 : Nganjuk : THE ONLY ONE MUGEN STYLE AT NGANJUK

 

Honda Jazz RS “2011. Kombinasi Mugen Style & cutting sticker tampilan makin sporty.

 

Tipe Jazz RS memang banyak sekali yang menggandrunginya, desain bodinya yang modis dan sporty, jadi makin mudah dikembangkan saat kebutuhan modifikasi. Persepsi ini pula yang tegas disampaikan Pipit juragan toko handphone Bon’s Cell, Bagor Kulon, Nganjuk owner Jazz RS paling cakep di Bagor, Nganjuk itu.

 

Pertimbangan dari kebutuhan masih diperuntukkan sebagai family car, praktis soal tampilan kendati modis, sisi santun dan tak norak tetap dijaga. Sampai, soal kenyamanan dalam kabin, Pipit diklaim sebagai ahlinya memanjakan keluarganya saat weekend.

 

 

 

Exterior

Body kit mengusung tema Mugen, konsep desainnya smooth dan santun, seperti misi awal Pipit saat modifikasi. Tersaji pada front spoiler, dengan dominasi air dam penunjang aero dinamis, lengkap dengan lips spoiler di setiap sisinya. Piranti ini, biasa dimanfaatkan meningkatkan down force saat dipacu di top speed. Diatas-nya, Pipit juga menambahkan air knife.

 

Bumper depan khas Mugen. Matching & menunjang kebutuhan racing.  

 

Side skirt ciri khas Mugen tampil elegan dan identik pengaruhi ground clearance tampil lebih rendah, menyambung garis bodi rear bumper, lengkap dengan air vent dan diffuser pembuang angin, bersanding silencer HKS. Buritan juga tampil kian sporty, dengan hadirnya tambahan GT Wing Mugen.  

 

Selebihnya, tampilan luar juga didesain atraktif dengan sentuhan cutting sticker garapan Danang from Unyil Sticker di Loceret, Nganjuk. Mengusung tema Siput Racing dengan nomer start 78. Filosofinya dalam, sebagai refleksi Pipit yang mulai bangkit lagi turun ke road race, bedanya sekarang sebagai owner tim yakni Bon’s Cell Racing Team.

 

Cutting sticker. Mengusung tema Siput Racing & penuh dengan filosofi pipit.

 

Siput identik lambat, jadi klop dengan fase saya saat ini yang mengawali start beradaptasi di road race dan berada di gigi 1. “Tapi, ingat ya Siput konsisten dan tenang, jadi kira-kira pesan-nya seperti itu, ”senyum Pipit yang mengusung bahan Oracal.

 

Untuk mendapatkan komposisi warna yang lebih hidup, pada bidang bodi diwraping biru pastel, sebagai latar tema cutting sticker. Selain itu, bagian hood juga kena jarah cutting sticker berlatar putih warna OEM. Berikut tambahan nama toko handphone Pipit persis di bawah pilar A, lengkap dengan nama-nama kolega racing.

 

 

Tapak kaki

Lebih kuat menjadi menarik ke tema elegan, hasil kontribus velg Vossen 17” x 7,5” depan belakang. Didekap karet hitam Hankook ring 205 x 45-17”. Untuk peredam kejut depan belakang berganti Tein Adjustable, distabilkan struthbar HKS di bagian depan-nya.

 

Komposisi tapak kaki. Elegan berkombinasi racing dipaksa akur.  

 

Sedang, keseluruhan bushing digantikan berbahan poly urethane. Nah, sampai disini saja secara perfroma traksi kental dengan racikan slalom atau drag race. “Tapi, sejatinya buat family car cuman memaksimalkan handling saja biar makin responsive ,”elak pipit.

 

 

Interior

Full mengalami re-bekleed berbahan MB Tech, dengan paduan warna cyan blue dan white pearl. Hingga bagian dashboard dan doortrim juga dilapis MB Tech warna cyan blue, termasuk aksen pada lingkar kemudi.

 

Interior tampil refresh & nyaman. Hasil  custom dengan MB Tech & ditunjang perangkat entertaint berkelas .

 

Dan fitur entertaint, ditunjang head unit Pioneer AVH-A5150 BT, diolah speaker twitter JBL dengan kosmetik fiber sebagai pemanisnya. Sipnya, soal kekuatan bass dan kejernihan suara kali ini juga dipengaruhi power 4 channel Sony XM GS400.    pid