DAIHATSU AYLA 2013 - BEKASI : Si Mungil Bersayap Garang



Ban'd studio 3 terus berusaha mengembangkan karya modifikasinya. Bang Bend, panggilan akrab kreator roda dua ini pun merambah custom roda empat. 

 

 

"Bukannya ingin meninggalkan modif motor mas, tapi saya ingn mengembangkan hobi saya ini lebih luas lagi. Sekaligus ingin mengembangkan bisnis bengkel modif," alasan bang Bend, yang buka gerai di bilangan Cikunir Raya rt08/11 no5, Jati Asih, Bekasi tersebut.

 





PINTU GUNTING YANG ATRAKTIF
Berbekal dari kemampuannya dulu sebagai seorang brusher handal, sekaligus skill dalam hal cetak-mencetak custom fiber, sangatlah cocok buat sarana mengubah tampang mobil. Kali ini, pintu custom ala lambo door pun diaplikasi.

 



TAMBAHAN EKOR & SPOILER
Meski Ayla tergolong mobil mini, tapi justru dengan tampilan pintu bersayapnya tadi si mungil ini terkesan gahar. Apa lagi setelah bang Bend melengkapinya dengan spoiler buat rombakan ekornya.  Setelah itum keahliannya sebagai seorang brasher mulai diperlihatkan, dengan memoles body luar mobilnya dengan sentuhan warna bendera Indonesia, plus memberi aksen pola garis striping.

 



KAKI-KAKI CEPER
Belum puas merombak tampilan eksteriornya, untuk menguatkan kesan ekstrem body lownya Ayla type D+ ini dibuat ceper habis. Biar kelihatan bodynya menyentuh aspal, anjungan muka khususnya area kaki-kaki dibungkus dengan bumper custom fiber juga area sektor kaki belakang.

 



PELEK & RODA
Untuk penindas aspal velg GT Four dililit karet hitam Hankook 195/40. Suaranya juga diraungkan dengan ditancapkan selongsong gas buang Under Murmer. Terakhir, variasi modif kali ini dipungkasi dengan beberapa item unik, termasuk penyematan headlamp Projie.




naskah/foto : rif