DM22 Speed Shop - Ciamis, Gerai Rujukan Modifikasi Harian, Kini Fokus Manjakan Penggemar Thailook Style

DM22 SPEED SHOP, Siap Kembangkan Dunia Modifikasi Ciamis dan Sekitarnya

Dari hobi bisa jadi ladang usaha, ini yang dialami oleh pebengkel muda yang mengibarkan bendera DM22 Speed Shop from Ciamis. Sang owner, Rizki Rifaul pun sangat paham dengan perjuangannya mengibarkan panji gerai tersebut. "Sudah lama sih hobi motor, dan dari dulu sudah pengin buka bengkel, tapi baru bisa terwujud tahun 2018 lalu," ucap Rizki Rifaul.



Meskipun mantan penyuka balap non resmi, Rizki Rifaul rupanya tidak melupakan ciri  khasnya saat masih berlaga di balapan tersebut. Karena itulah, nama gerai sekaligus bengkelnya ini tak jauh beda. "DM itu adalah nama dari motor balap aku yang bernama Drunken Monkey dan untuk 22nya adalah tanggal lahirnya, jadilah keluarnya nama DM22 Speed Shop," tambahnya.

 

 

RIZKI RIFAUL, Konsisten Yang Terbaik Untuk Konsumen



Saat ini, gerai kecil yang buka tiap hari di bilangan Sadanannya Ciamis ini mengutamakan part aksesoris speed shop Thailand diantaranya Cakram, Sokbreker, Tromol, Master Rem, hingga beberapa aksesoris lainnya. Meskipun juga menyediakan part racing, tetapi part untuk modifikasi ala Thailook tetap menjadi rujukan, karena cukup banyak peminatnya.



Untuk memanjakan konsumennya, DM22 Speed Shop ini pun juga menerima layanan modifikasi motor harian hingga kontes modifikasi, serta menerima pengecatan motor. Namun untuk sekarang yang dilakukan oleh DM22 Speed Shop ini pun paling diburu para pecinta aliran thailook style hingga Babylook Style dengan pengerjaan modifikasi berkisar 2 bulan pengerjaan, namun tergantung part ketersediaan aksesorisnya.

 

 

RIZKI RIFAUL DAN TIM, Aktif di Arena Kontes Modifikasi Dengan Motor Maskotnya



Baginya, salah satu kiat memberi kepuasan konsumen dalam modifikasi adalah service yang menyesuaikan budget modifnya. Selain itu, bengkelnya pun diusahakan tetap buka harian, dari jam 9 pagi hingga delapan malam. "Ada rencana ngembangin usaha dengan buka gerai kedua, biar lebih lengkap dan maksimal ke konsumen," tutup Rizki, yang bisa dikontak di 08990002099 tersebut.





DM22 Speed Shop
Jalan Sadanannya RT.03/06 Kel Sukajadi Kec Sadanannya
Kabupaten Ciamis
CONTAC PERSON : 08990002099
SOSMED IG : @DM22 Speed Shop





Naskah / Foto : Double D Ototrend