GRACE : MOTOR JADI SEXY DENGAN MODIF PAINTING

Biasa dipanggil Grace, gadis kelahiran Jakarta ini rupanya cukup serius menggeluti dunia model dan bintang iklan. Didukung posturnya yang semampai, Grace tampil seksi dengan busana ala lady biker bergaya di atas Suzuki GSX-R 150 yang sudah dicat ulang dengan menggunakan cat Diton Premium.


Apa tanggapan Grace tentang seni modifikasi kuda besi dengan style custom paint ini? Berikut petikan obrolannya singkatnya.

Hai Grace apa Kabar.

Iya mas kabar baik.

Apa sih yang menarik buat kamu tentang dunia model?

Aku sih melihatnya dunia modeling itu asik banget., karena emang dari masih remaja aku sudah suka dengan dunia ini. Karena dunia modeling itu penuh dengan keindahan dan tantangan.



Sejak kapan mulai menekuni dunia modeling?

Seingat aku dari remaja aku sudah suka, awalnya sih hanya suka bergaya di depan kaca, berlenggak lenggok sendiri. Lama-lama setelah aku piker-pikir kenapa tidak sekalian aku menekuninya. Kebetulan waktu ada teman yang menawai aku menjadi foto model untuk promo studio fotonya. Dari situlah aku mulai menekuni profesi ini.

Di dunia foto model ini, kamu suka difoto dengan konsep seperti apa?

Jujur ya aku paling suka dengan dunia otomotif seperti sekarang ini. Aku sering kok dapat job menjadi model dalam setiap event-event otomotif. Karena bagi aku pribadi dunia otomotif itu sangat mengesankan. Modern dan penuh gaya hidup.

Nah sekarang ini kamu sedang berdandan ala lady biker. Bagaimana pendapatmu tentang biker cewek ?

Oh ya….kebetulan aku juga sering nongkrong dengan teman-teman pencinta motor Suzuki GSX, meski aku bukan termasuk anggota komunitas mereka. Dan anggota club GSX 150 tadi ternyata ada ceweknya. Aku melihatnya sangat kagum, karena selain mereka cantik, tampilannya juga pemberani. Itu yang aku suka bila melihat seorang ladies biker.

Terus sekarang inikan kamu sedang bergaya di atas kuda besi Suzuki GSX-R 150 yang sudah dimodifikasi. Bagaimana menurutmu motor sudah sudah dimodif serperti ini?

Seneng banget melihatnya, dan kelihatan gagah sekali enak dipandang mata. Aku juga suka dengan dunia modifikasi baik motor maupun mobil. Karena dunia modifikasi itu bagi aku pribadi merupakan karya yang penuh inspirasi seni. Apa lagi bila modifnya temanya custom painting, tentu hasilnya akan sangat maksimal. Lihat saja motor GSX 150 ini, kelihatan auranya jantan dan tampilannya bagus.

BIODATA
NAMA : Grace
TTL : Jakarta, 25 Mei 1986
TINGGI / BERAT : 170 cm / 65 kg,
HOBI : Modeling, Traveling, Baca Buku