TRI GUNARSO PUTRO : Eks Joki Road Race & EO Balap, Bahagia Dikarunia Momongan Ke-2

TRI GUNARSO BARENG KELUARGA. Mendapat momongan baru.

Kebahagiaan terpancar pada diri Tri Gunarso Putro, mantan joki pembalap road race era 2000-an, yang juga organizer balap dari Poetra Jaya Management, setelah 19 Juli 2020 lalu mendapatkan momongan dengan lahirnya anak keduanya.




Anak kedua berkelamin laki-laki dari rahim sang istri Nur Setyaningsih ini,  diberi nama Shankara Chalmers Garaga Poetra. Beratnya badan 3,6 kg dengan panjanh 50cm. Chalmers, begitu anak kedua dipanggilnya ini mempunyai arti nama panjangnya yaitu pemimpin putra raja yang membawa keberuntungan dan kebahagiaan.




Uniknya lagi, sang ayah dan anak ini mempunyai kesamaan, yakni angka 3,6kg sama dengan 36 nomer start andalanya Tri Gunarso Putro saat masih ikut balap road race di era tahun 2000an. Bahkan tanggal 19 ini juga memiliki kesamaan yaitu anak kedua lahir 19 Juli, sang ayah lahir 19 september dan pernikahan juga tanggal 19 september.

 

SAAT MASIH AKTIF MEMBALAP. Tarung di kancah road race.




"Dengan kesamaan angka 36 ini semoga kelak bisa menjadi generasi penerus berprestasi di balap roadrace," ujar Ayah dari anak pertamanya bernama Aura Sakha Hanung Ayunindya berusia 13 tahun. Amin. Selamat atas kelahiran putranda yang kedua.

 

 



naskah/foto : why/istimewa