Pameran Kendaraan Niaga GIICOMVEC 2024 Akan Berlangsung 07-10 Maret 2024

PARTISIPAN GIICOMVEC 2024. Tengah melakukan persiapan jelang pembukaan pada 07 Maret besok.

Sejumlah pameran besar bakal digelar lagi bulan ini, salah satunya adalah Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang akan berlangsung di JCC Senayan mulai 07-10 Maret mendatang.

 

Pameran khusus kendaraan komersial ini digelar lagi tahun ini setelah terakhir diadakan tahun 2020 silam, dan pameran ini diharapkan bisa kembali memutar roda ekonomi dengan meningkatnya penjualan dan perkembangan industri kendaraan komersial.

 

"Kami yakini dengan hadirnya GIICOMVEC akan semakin dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor komersial, GIICOMVEC juga menjadi sebuah bentuk komitmen GAIKINDO untuk terus memberikan edukasi tentang inovasi terkini yang berfokus pada pengurangan emisi gas buang dan penggunaan teknologi ramah lingkungan pada kendaraan bermotor komersial,” jelas Yohannes Nangoi, selaku ketua umum Gaikindo.

 

Memanfaatkan Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), beragam brand kendaraan komersil akan memamerkan produknya. Di Hall A, terdapat peserta kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

 

Pameran GIICOMVEC juga didukung beberapa pihak, seperti Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta serta Pertamina Lubricants sebagai sponsor yang letak booth-nya terdapat pada area Hall A.

 

Untuk memudahkan pengunjung atau trade visitor, penyelenggara sudah menyiapkan beragam hal, dari kantong parkir, shuttle bus, hingga layanan hospitality pada area pameran antara lain musholla, medical room, foodpoint, dan lainnya.

 

Pameran GIICOMVEC ini juga gratis alias tidak dipungut tiket masuk. Pengunjung hanya perlu regis di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

 

Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER