Temani Mudik, AHASS Siaga & AHASS Siaga + Mulai Beroperasi Jum’at Ini.

Tinggal beberapa hari lagi Lebaran tiba. Beberapa pemudik telah memulai tradisi tahunan ini. Khusus yang berkendara sepeda motor, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS kembali hadir menemani konsumen.

 

Tahun ini Honda Jatim menyiagakan layanan AHASS Siaga dan AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik. Total 22 bengkel AHASS Siaga yang tersebar di seluruh Jawa Timur dan AHASS Siaga+ yang ada di 2 lokasi yakni di AHASS Mojopahit Motor 2 Mojokerto dan AHASS Galaxy Motor Ngadiluwih Kediri.

 

IMG 20240405 101142

 

Mulai beroperasi jum’at ini, 5 hingga 15 April 2024 dengan jam operasional mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB, termasuk Sabtu dan Minggu. Layanan AHASS Siaga seperti layanan gratis pengecekan motor dan service ringan dengan harga special, fasilitas tempat istirahat, snack dan minuman gratis.

 

“Sebelum melakukan aktivitas mudik, pastikan sepeda motor telah diservis di bengkel AHASS terdekat serta memanfaatkan layanan booking service melalui aplikasi Brompit sehingga konsumen bebas antri serta pit express,” jelas M Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

 

22 lokasi AHASS Siaga diantaranya AHASS MPM Ponorogo, MPM Tulungagung, Cahaya Sakti Ngawi, Karya Agung Megah Jaya Trenggalek, Cun Motor Ponorogo, Surabaya motor Ngawi, Sukomoro Nganjuk, Tunas Dwipa Matra Jombang, DAM Jaya Motor 2, CV. Win Pasuruan, Roda Mas Situbondo, Rejeki Motor II Lumajang, Rejeki Jember, Ramai Perdana Motor Jember, Berkah Jaya Banyuwangi, MPM Blitar, Eka Jaya Sejahtera Malang, Sekawan Anugerah Abadi Kab. Malang ,MPM Sukun, Atha Jaya Gresik, Bahagia Motor Lamongan dan AHASS Mojopahit 4 Sidoarjo.

 

IMG 20240405 101132

 

MPM Honda Jatim juga menyediakan layanan emergency dengan menyediakan 65 armada Honda Care bagi konsumen yang mengalami kendala di jalan, Layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance.

 

“MPM Honda Jatim siap menemani aktivitas mudik konsumen selama libur lebaran di sepanjang jalur mudik di Jawa Timur. Harapannya dengan hadirnya .layanan ini dapat membuat aktivitas mudik jadi lebih tenang, aman, dan nyaman, bersama keluarga," tutup M Bondan Priyoadi.

 

 

Naskah/Foto: Nanda/Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER